5 Sebab Pria Lebih Menyukai Wanita Tanpa Alat Make Up

Kebanyakan wanita menghabiskan waktunya berjam-jam di depan cermin untuk dandan dan menarik perhatian pria. Meskipun benar bahwa alat make up dasar seperti lip gloss dan eye liner akan membuat Anda terlihat lebih cantik, namun masih banyak hal lain yang diperhatikan pria daripada make up.
Bahkan, banyak pria yang benci kalau pacar mereka terlalu banyak polesan make up. Berikut lima alasan mengapa pria lebih menyukai wanita berpenampilan natural.

pria-lebih-menyukai-wanita-tanpa-makeup

1. Anda menjadi diri sendiri
Penampilan Anda yang natural dan apa adanya merupakan cermin kepribadian Anda yang sesungguhnya. Anda tidak berusaha untuk berdandan atau meniru cara berpakaian orang lain. Anda punya style tersendiri. Hal ini juga mengajarkan pasangan untuk mencintai kepribadian Anda yang sebenarnya.

2. Tidak meninggalkan noda pada pakaian
Sebagian pria tidak suka kalau lipstik pacar mereka meninggalkan bekas di pakaiannya. Apalagi jika kekasih Anda tinggal bersama dengan orang tuanya. Noda lipstik Anda akan membuatnya malu. Maka dari itu banyak pria yang menyukai wanita dengan penampilan natural.

3. Wanita yang praktis dan asyik
Wanita yang suka dandan tentu tidak ingin riasannya rusak. Ketika pacar ingin mencium Anda, bisa saja bedak atau lipstik Anda tiba-tiba menempel di wajah pacar. Anda harus segera touch-up agar make up kembali seperti semula. Hal tersebut mengurangi keintiman bersama kekasih. Anda akan terus bercermin dan membetulkan make up agar sempurna.

4. Penuh percaya diri
Bila Anda mengurangi make up, artinya Anda memiliki rasa percaya diri yang baik. Anda tidak memerlukan benda khusus untuk menarik pesona pria. Cukup dengan kecantikan natural yang Anda miliki, bisa menyihir pria idaman Anda. Itu tadi adalah hal besar untuk mendapatkan rasa hormat di mata seorang pria, dan hanya akan membuat dia jatuh cinta dengan Anda bahkan lebih.

5. Make up tidak akan mempengaruhi kecantikan alami Anda
Kebanyakan pria merasa bahwa jika make up tidak dilakukan dengan benar, dapat membuat seorang gadis cantik terlihat jelek. Oleh karena itu, mereka berpikir tidak ada gunanya perempuan mengambil risiko seperti itu.Jadi dalam kasus tersebut, cermin hanya dianggap sebagai hal yang merepotkan.

Cara terbaik menurut admin, jika Anda tetap ingin dandan adalah menggunakan alat make up yang sederhana agar Anda tidak terlihat pucat. Jangan biarkan make up menghalangi kecantikan alami Anda.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top