Latest News

Arti Zodiak Aries (21 Maret – 19 April)

Ramalan bintang bukan sesuatu yang baru. Arti Zodiak perlu anda ketahui setelah anda mengetahui zodiak anda. Tiap zodiak mempunyai arti yang berbeda. Pada artikel kali ini, saya akan menjelas beberapa Arti Zodiak anda masing-masing.

Arti Zodiak Aries
Aries - Domba Jantan
(21 Maret – 19 April)

  • Nomor Keberuntungan: 2,5,11,34,47 
  • Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemtumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara, Kayu-kayuan. 
  • Planet Yang Mengitari: Mars 
  • Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy 
  • Warna Keberuntungan: Merah 
  • Batu Keberuntungan: Batu Delima 
  • Elemen Keberuntungan: Api 
  • Pasangan Serasi: Sagittarius 
  • Karakteristik : Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi

Aries yaitu lambang sesuatu permulaan baru. orang aries jadi pemimpin zodiak-zodiak yang lain, agresif serta penuh kreativitas yang sangat mungkin mereka untuk berinisiatif saat mengadakan pergantian. semestinya domba jantan, mereka senantiasa melakukan tindakan cepat tanpa berpikir panjang terlebih dulu. mereka lebih suka melacak penghargaan dari pada kekayaan serta umumnya lebih senang bicara terus terang dari pada berbasa-basi untuk memperoleh apa yang diinginkannya. 

Umumnya dari mereka berhasil berkat sikap mereka yang tidak mudah menyerah. aries adalah orang yang penuh daya, pintar beradaptasi serta cepat studi. mereka mempunyai banyak ide-ide cemerlang serta berambisis tinggi. keras kepala, antusisas serta penuh tujuan. apabila mereka pingin suatu hal, tak ada yang bisa menghalanginya. 

Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan efek yang bisa mencelakakan diri mereka sendiri. aries bukan hanya seorang pengikut yang baik. mereka mempunyai seluruh kekuatan yang diperlukan untuk jadi pemimpin yang baik, tetapi sikapnya yang senang memerintah bikin orang menjauhi dirinya. 

Asmara beberapa aries : perihal ini tampak jelas jika beberapa aries tengah jatuh cinta. mereka dapat mengejar apa yang mereka kehendaki hingga bisa. jika ini berlangsung pada kalian, waspadalah. aries tidak dulu akan terima jawaban tidak. sayangnya, bila anda tidak dapat ikuti jalur hidupnya, mereka dapat meninggalkanmu serta beralih ke lain hati.
author

Written by :

Hi... Saya Erick Julian berasal dari Jayapura yang sekarang sedang melanjutkan Study di salah satu Universitas di Bandung, Jawa Barat. Keseharian saya didepan komputer ngutak-ngatik sana-sini sampai program semua jadi error... :p Hehehe Namanya juga Hobby, sampai rusak pun komputer tak jadi masalah. Yang terpenting adalah agar kita tahu akan tentang dunia Teknologi Informasi. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response to "Arti Zodiak Aries (21 Maret – 19 April)"

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!