Arti Zodiak Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Arti Zodiak Capricorn
Capricorn - Kambing Jantan
(22 Desember - 20 Januari)

  • Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
  • Aroma Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip
  • Planet Yang Mengitari: Saturnus
  • Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)
  • Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat
  • Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam
  • Elemen Keberuntungan: Tanah
  • Pasangan Serasi: Cancer
  • Karakteristik : Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.

Beberapa capricorn amat teguh. kambing jantan senantiasa berkemauan untuk meraih serta mengupayakan suatu hal. mereka mempunyai hasrat yang kuat serta biasa dipakai untuk meraih rasa safe. mereka amat mantap didalam ambil langkah layaknya layaknya kambing gunung. kapasitas kerja serta keyakinannya amat besar. 

Mereka penuh waspada serta jarang menghendaki pertolongan dari orang lain. mereka senang kerjakan semua sesuatunya sendiri. mereka senang jadi budak untuk diri mereka sendiri serta tidak yakin dengan orang lain saat mengerjakan tugasnya. pribadinya amat peka serta amat memerlukan penghargaan dari orang lain. capricorn mempunyai kemantapan untuk meraih tujuan. tidak mudah menyerah hingga titik darah penghabisan. 

Kemampuannya didalam perihal merencanakan, dikombinasi dengan kemampuan, stamina serta norma kerja yang kuat senantiasa membawa mereka jadi pemenang. sikapnya yang persuasif memudahkannya memperoleh dukungan dari orang lain. sagitarius terhitung materialis, tetapi tidak senang hidup terlalu berlebih. 

Asmara beberapa capricorn : condong sexy serta teguh didalam perihal percintaan serta jalinan. mereka tidak terima jawaban tidak. lantas, bila anda jadi tujuan cintanya, waspadalah. mereka dapat menyeretmu kehadapannya dengan kemampuan serta pesonanya. cinta yaitu satu keperluan untuk zodiak ini serta demikian mereka memperolehnya, mereka dapat memperlakukannya seperti barang bernilai. capricorn amat setia sepanjang pasangannya senantiasa bersedia membantunya.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top