Cermati Sebelum Pasang "Cutting Sticker"

cutting sticker

daripada mengecat, mending dilapisi stiker bergambar atau yang telah dihiasi dengan grafis menaik. tersebut, trend saat ini. tak hanya praktis, tidak mengambil alih banyak waktu, ekonomis serta tidak kalah mutlak, fleksibel. menempatkan stiker pada mobil atau sepeda motor bias diganti setiap saat apabila jemu. 


airbrush memanglah ngetop serta ada banyak yang menentukan cara itu. tetapi yang berubah ke stiker terus jadi tambah. orang lebih senang gunakan stiker dikarenakan tidak mengakibatkan kerusakan bodi, artinya demikian. usaha cutting stiker juga semakin banyak serta laku. 


nah pada artikel ini, saya dapat berikan panduan dari mas ton ton untuk tata langkah pemasangan sticker. 


1. pertama, pikirkan rencana.

permainan grafis, style balap, elegan atau penyatuan gambar-gambar animasi tetapkan dari awal supaya tidak melenceng dari hasrat, jika apabila cuma pingin ubah warna ( stiker polos ). 


2. mencari referensi di internet, majalah atau sumber lain untuk menguatkan inspirasi. 

perlihatkan referensi ini pada pakar cutting sticker untuk digambar sketsanya dengan perangkat lunak spesial, umumnya adobe photoshop atau illustrator. banyak yang datang namun nge-blank tidak tahu akan modelnya. ini yang buat pusing, jelas ton ton. 


3. cermati perbandingan ukuran dari gambar di computer serta kendaraan. 

ini mutlak dicek lebih awal dikarenakan memastikan hasil akhir. pakar cutting sticker umumnya mempunyai orang spesial untuk menentukan ukuran ini. 


4. tentukan merk stiker cocok keperluan. 

merk sangat popular memanglah 3m. namun banyak juga yang menentukan merk lain dikarenakan lebih murah serta gampang melepasnya bila pingin ubah jenis. bila pemasangan stiker untuk periode panjang, tentukan merk bagus. namun bila hanya sebatas ubah muka, merk apa pun lantas. 


selebihnya, serahkan pelaksanaan pada pakar cutting sticker. dimulai dari pemotongan, pemasangan serta pemakaian pengering rambut serta kerapian.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top