Tips Memilih Jilbab / Kerudung Untuk Wanita Gemuk

Kerudung adalah bagian paling penting dalam busana muslim. Sebagai seorang Muslim yang mengalami perkembangan mode, terutama konsep pertandingan gaya modern yang solid, jilbab sudah memiliki tren sendiri mode. Prinsipnya, untuk menyesuaikan karakter gaya pribadi, termasuk adaptasi dalam bentuk tubuh dan wajah, bisa menjadi penentu dalam hasil tampilan.
tips memilih jilbab
Ketika berkerudung, sejumlah kasus juga harus diperhatian. Ukuran tubuh adalah pertimbangan dalam selubung aplikasi. Tujuannya, agar ia dapat muncul nyaman dengan pilihan jilbab yang benar, tidak hanya terlihat gaya tapi indah untuk dilihat. Bukankah tujuan mengamati penampilan adalah untuk menciptakan keindahan?Tips Memilih Jilbab / Kerudung Untuk Wanita Gemuk.

Gaya berkerudung yang tepat untuk tubuh yang besar itu. Biasanya, pemilihan pakaian adalah beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Mulai pilihan warna, bahan, motif, selain bagaimana cara mendaftar.jilbab kerudung untuk kerudung untuk wanita memilih jilbab kerudung tips memilih jilbab untuk wanita gemuk

Komposisi warna
Tentang warna, warna jilbab Isni tidak menjelaskan keterbatasan. Artinya, wanita dengan ukuran tubuh dan bentuk wajah apapun, dapat memilih semua jenis warna. Pemilihan warna mengacu pada kerudung lebih warna kulit, bukan ukuran tubuh dan bentuk wajah. Jadi, sesuaikan warna kerudung dengan warna kulit Anda.

Tapi sungguh, selubung warna memiliki peran penting untuk menunjang penampilan tubuh. Hal ini terkait dengan komposisi warna, warna solid yang cocok selendang. Jilbab kerudung untuk kerudung untuk wanita memilih jilbab kerudung tips memilih jilbab untuk wanita gemuk.

Masih soal warna, ingatlah untuk memilih jilbab yang tidak terlalu banyak menggunakan elemen warna. "Dua warna cantik Ketika memilih motif, motif menghindari kontras yang besar dan warna.. Tujuan, sehingga tidak terlalu banyak," Ferri.

Pilihan bahan
Jika soal bahan, Anda benar-benar harus memilih yang tepat untuk mendukung selubung penampilan tubuh. Isni merekomendasikan, pilih bahan yang jatuh sehingga tidak ada "overlay" area wajah, leher, dan dada. "Bahan tebal membuat wajah daerah, leher, dan dada terlihat lebih tebal dan membuat 'berat' yang terkesab lihat," tuturnya.

Aplikasi
Nah, untuk menerapkan jilbab, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, kami sarankan bahwa kelongsong tubuh besar tidak melakukan terlalu banyak. Cukup dua kali lapisan, dalam dan melilit tabir cahaya.

Kedua, lemari pakaian setelan kuat juga harus diperhatikan. Saat Anda memakai pakaian berdetail ringan, kerudung gaya menarik diterapkan dalam warna dan pengaturan. Sebaliknya, ketika busana berdetail menarik, oleskan tabir gaya sederhana. jilbab kerudung untuk kerudung untuk wanita memilih jilbab kerudung tips memilih jilbab untuk wanita gemuk

Ketiga, penempatan aksesori. Tubuh besar tidak perlu menempatkan aksesori terlalu besar dan berat. Isni merekomendasikan, pilih aksesori dalam warna-warna nada dengan kerudung, dari cahaya yang digunakan dan tipis - "terjebak" di tenda. Jilbab kerudung untuk kerudung untuk wanita memilih jilbab kerudung tips memilih jilbab untuk wanita gemuk.

Penempatan aksesoris juga harus diperhatikan. Harus menempatkan aksesori pada satu item saja, pakaian atau jilbab, bukan pada mereka. Bila Anda ingin berlaku untuk pakaian dan kerudung, aksesoris posisi jauh dari mereka.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top