9 Langkah Mudah Mengoptimalkan SEO

mengoptimalkan seo
Sebuah metode atau cara agar Search Engine atau mesin pencari selalu mengindex website kita diinternet agar setiap proses pencarian dengan menggunakan keyword tertentu melalui search engine dapat ditampilkan pada halaman utama. Yang harus Anda lakukan adalah membuat Pengoptimalan terhadap SEO.

Ada 9 poin utama. Anda harus fokus pada:


  • Kata kunci
  • Teks URL
  • Keterangan, Meta tag
  • Judul tag
  • Gambar Nama
  • ALT tag
  • Heading tag
  • Konten
  • Hyperlink

Fokus dari 8 langkah  untuk memuat halaman Anda dengan banyak "kata kunci" .

Kata kunci

Kata kunci adalah aspek yang paling penting dari SEO yang baik, ini adalah di mana Anda memberitahu Search Engine apa situs Anda adalah tentang. Search Engine menggunakan algoritma untuk menentukan "Keyword Density" dari situs Anda, formula ini:

Jumlah Kata kunci ÷ = Keyword Density

Gunakan rumus ini pada situs web pesaing Anda dan melihat bagaimana mereka mencetak gol, kemudian bertujuan untuk mengalahkan skor itu.

Pilih kata kunci yang paling berhubungan dengan informasi, produk atau jasa yang Anda tawarkan. Misalnya, jika saya merancang sebuah situs tentang "Desain Web", saya ingin situs saya untuk memasukkan kata-kata "Web Design" sebanyak mungkin.

Namun, kebanyakan orang tidak hanya mencari satu kata, mereka jenis frase, sehingga Anda harus mempertimbangkan frase yang paling cocok dengan situs target pasar Anda. Sebagai contoh, jika saya membuat situs tentang "Web Design" di New Orleans, saya akan mencakup "New Orleans desain web" dalam kata kunci saya. Cara lain di sekitar ini adalah untuk tidak memisahkan kata kunci dengan koma, hanya menggunakan spasi, dan Search Engine akan membuat frase untuk Anda. Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa isi dari setiap halaman berbeda, sehingga hanya menggunakan kata kunci yang berkaitan dengan halaman tersebut.

Teks URL

Bila Anda nama halaman baru Anda memiliki pilihan untuk menyebutnya apa pun yang Anda mungkin bisa memikirkan, mengapa tidak se kata kunci? Setelah semua, alamat URL adalah hal pertama mesin pencari datang di saat mengindeks halaman Anda. Anda harus ingat konten tidak datang dengan mudah untuk semua orang, sehingga Anda harus tergelincir dalam kata kunci Anda ketika proses memberi Anda yang mudah.

Deskripsi Meta tag

Tag ini berkurang dalam pentingnya karena Mesin Pencari sekarang melihat konten, namun setiap jumlah sedikit.

Mengoptimalkan meta tag untuk mencocokkan konten Anda, produk, dan jasa, dan Search Engine yang masih melihat meta data yang akan pahala usaha Anda.

Judul Tag

Judul tag adalah tag yang menceritakan Search Engine judul, atau deskripsi formal dari dokumen atau halaman. Ini adalah kata atau frase yang terlihat di bagian atas jendela browser. Aturan yang paling penting tentang tag judul adalah, jangan memasukkan apa pun dalam tag judul tetapi kata kunci. Sekali lagi ini adalah waktu yang mudah untuk tergelincir dalam kata kunci Anda, jadi jangan lewatkan.

Gambar Nama

Seperti yang saya katakan sebelumnya, konten tidak datang dengan mudah untuk semua orang, sehingga tergelincir dalam kata kunci Anda bila memungkinkan, ini berlaku untuk nama gambar. Jika Anda menyimpan gambar seorang pria yang bekerja pada komputer untuk situs web desain web Anda, tidak menyebutnya "some_dude.jpg", menyebutnya "web_site_design.jpg". Mesin pencari akan melihat kode untuk situs dan melihat gambar berkaitan dengan isi situs dan ini akan menjadi elemen lain yang relevan pada halaman tertentu. Anda harus mengambil yang mudah ketika Anda diberi kesempatan.

Tag ALT

Alt tag adalah kata kunci yang Anda dapat melampirkan ke gambar, memberikan bobot lebih pada gambar karena Search Engine tidak dapat menganalisis isi dari gambar itu sendiri. Berikut ini adalah kesempatan untuk menyelipkan kata kunci yang lebih tanpa menulis konten yang besar, menggunakannya.

Tag pos

Tag pos berhubungan dengan huruf tebal yang mengarah ke bagian teks. Seperti ini:

Web Design

Web Design Inc menawarkan desain situs web kustom ...

Tag pos Anda seharusnya hanya kata kunci, dan harus disajikan dalam urutan bahwa Meta tag Anda ikuti.

H1 = meta tag pertama, H2 = meta tag kedua ...

Cobalah untuk memanfaatkan semua 6 pos tag pada setiap halaman untuk memastikan optimasi halaman maksimum.

Kadar

Seperti setiap ahli akan memberitahu Anda, "Konten adalah Raja." Setiap halaman web harus memiliki setidaknya 350 kata di atasnya, dan lebih banyak lebih baik, namun perlu diingat rumus untuk kepadatan kata kunci. Anda tidak ingin mengisi halaman dengan 1500 kata dari Jibba-jabba dan hanya 5 kata kunci di dalamnya. Beberapa orang mendapatkan menutup-up pada bagaimana browser menampilkan teks, dan menggunakan gambar dengan teks di dalamnya karena mereka ingin font keren, tapi browser tidak bisa membaca teks yang melekat pada gambar, sehingga iklan konten ini tidak berat ke halaman dalam Cari satu Mesin mata.

Linkbaiting adalah tren baru di kalangan situs peringkat tinggi. Linkbaiting berarti menulis konten berkualitas, atau artikel yang situs web lain dapat ditampilkan pada halaman mereka selama mereka memberikan kredit, dan link ke situs Anda.

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli vi atau EMAC untuk menulis konten web yang baik, hanya menjadi bijaksana tentang bagaimana Anda kata hal dan memasukkan kata kunci Anda.

Hyperlink

Hyperlink adalah teks link ke halaman lain di situs Anda. Aturan SEO dan hyperlink mudah:

  • Gunakan hyperlink sehingga Search Engine akan memiliki link teks untuk mengikuti ke halaman berikutnya
  • Jangan gunakan link satu kata, menggunakan frase link yang panjang, frase kata kunci sebaiknya
  • Gunakan peluru, atau semacam gambar kecil yang Anda dapat melampirkan tag ALT untuk, ini akan iklan lebih penting untuk link, dan melemparkan dalam beberapa kata kunci gratis untuk Anda.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top