Sebuah Anugerah Menjadi Seorang Wanita

anugerah seorang wanita
Anda pasti akan bertanya-tanya, kenapa saya sebut Wanita Adalah Anugerah ?
Itulah misteri hidup. Akui saja ! Kalau anda masih ragu, silahkan baca artikel Anugerah Menjadi Seorang Wanita dibawah ini :


Memberikan 'kehidupan' bagi manusia lain 
Menjadi wanita adalah anugerah, karena wanita diberi kepercayaan oleh SANG PENCIPTA untuk membawa calon manusia lain di dalam rahim, selama 9 bulan 10 hari. Hei, pria mana yang bisa menikmati pengalaman luar biasa ini?

Bagaimana rasanya saat si bayi mulai bergerak di dalam perut, bagaimana tendangan kecilnya membuat kaget dan meringis, atau bagaimana saat Anda merasa bahagia ia juga ikut melonjak-lonjak. Itulah anugerah! 

Diberkahi mahkota yang indah 
Entah apapun warnanya nanti, apakah akan kelabu saat menua, rambut wanita tetaplah dianggap sebagai mahkota. Menjadi sebuah pesona tersendiri di dalam hidup. Dikagumi, dipuji banyak orang, termasuk pria.

Boleh bebas berekspresi dengan makeup
Tak peduli berapa banyak orang yang menyalahartikan dan berpikiran negatif terhadap makeup, adalah tetap anugerah bagi wanita dapat merasakan bagaimana makeup membuatnya makin cantik. Dengan cara yang tepat, makeup memaksimalkan penampilan cantiknya, dan mempesona setiap mata yang memandang.

Punya banyak pilihan model baju
Berbeda dengan pria, wanita bisa lebih mengeksplorasi penampilan dengan bergonta ganti gaya baju. Mix match sana sini sehingga menghasilkan gaya yang lebih baru lagi. Apapun itu gayanya, wanita lebih dihargai dan tidak mendapat cibiran miring ketika berdandan. Ya itulah keuntungan menjadi wanita. Tak pernah ada yang protes ketika mempercantik diri.

Punya banyak sepatu 
Seperti halnya pakaian, wanita bisa bergaya ini itu dengan sepatu. Entah itu hak tinggi atau hak rendah, semua bisa dicoba dan dipakai kapan saja sesuka hati. Tak ada yang akan protes, tak ada yang akan mencibir.

Kalau sedang lelah, pakai saja flat shoes/sandals. Dengan sedikit permak pilihan busana, wanita tetap terlihat cantik. Siapa yang akan protes? Tak ada. Wanita memang mahkluk yang pandai menjaga penampilannya.

Wanita terlebih dahulu
Dihargai karena makhluk yang pantas diberi lebih, seringkali wanita dipersilahkan masuk ke ruangan atau berjalan terlebih dahulu. Bukan dianggap makhluk yang lemah, tetapi memang sedianya wanita itu pantas dilindungi dan sudah kewajiban pria untuk memberikan perlindungan.

Benar-benar menjadi wanita itu adalah sebuah anugerah. Setuju dengan pernyataan ini? Yuk berikan LIKE dan SHARE artikel ini. Katakan kepada seluruh dunia
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top