Cara Mengidentifikasi Kualitas Minyak Hidrolik

kualitas minyak hidrolik

Auto Pocket - Didalam sistem hidrolik maksimal jalan, suhu dapat terus berkelanjutan di semua fluida siklus, suhu cairan tak lagi melebihi 130 derajat, serta hawa luar vented dapat senantiasa bersih serta kering. didalam situasi ini oli hidrolik anda dapat bertahan selamanya serta anda tak lagi dulu mempunyai kegagalan peralatan. sebenarnya, tidak satupun dari situasi ini gampang dicapai, bila tidak tidak mungkin. didalam siklus tunggal, oli hidrolik bisa lihat pergantian suhu berkisar 100 derajat ke 500 derajat serta apalagi lebih tinggi di daerah-daerah tekanan tinggi yang ekstrim. pergantian suhu yang cepat mengarah ke tingkat tinggi kondensasi ( air ) di sistem anda. 


disamping itu, bergantung pada aplikasi, sukar untuk melindungi suhu waduk anda dibawah 165 derajat, yang disebut titik yang berbasis mineral oli hidrolik reguler mulai rusak serta oksidasi berlangsung mengakibatkan lumpur serta pernis membangun. top off dengan kotor, lembab hawa luar yang ditarik melewati bernapas serta anda mempunyai kotoran serta air yang definitif tidak pelumas baik untuk pompa anda. dengan situasi layaknya ini anda bisa mulai untuk lebih mengerti kenapa lakukan filtrasi yang pas serta memakai oli hidrolik berkwalitas yaitu hanya satu langkah untuk meraih usia panjang untuk peralatan serta cairan hidrolik anda. 


di luar pemakaian sesudah perawatan perangkat layaknya penukar panas untuk menolong saat mengendalikan panas, sistem filtrasi cairan untuk menyingkirkan partikel puing, serta waduk nafas filter yang menolong menyerap kelembapan masuk serta puing-puing, itu yaitu oli hidrolik anda yang selanjutnya bertanggung jawab membuat perlindungan hidrolik anda sistem serta menjaganya supaya terus jalan untuk meminimalkan down time. dengan demikian banyak pilihan yang tidak sama didalam minyak hidrolik dan tingkat mutu yaitu mutlak untuk mengerti apa yang bikin satu product yang tambah baik dari pada yang lain. 


saat datang ke seluruh minyak pelumas, perihal itu diawali dengan minyak basic. memakai base oil berkwalitas tinggi didalam pelumas hidrolik bermakna dapat mempunyai lebih sedikit lilin, yang mengarah ke karakter aliran yang tambah baik dan menambah kekuatan untuk menumpahkan air dengan gampang. bahan basic akan mempunyai susunan molekul hidrokarbon yang lebih stabil yang tahan termal break-down, sesuatu sistem yang mengarah pada oksidasi serta selanjutnya pernis serta sludge build-up. serta itu dapat mempunyai yang tambah baik tinggal di kelas kekuatan, yang pada prinsipnya bermakna oli hidrolik tak lagi memperoleh terlampau tidak tebal didalam suhu tinggi yang mengarah untuk menggunakan di pompa. sesuatu basis kedudukan utama minyak akan menampik penebalan pada suhu dingin, yang mengarah untuk memompa kelaparan serta operasi katup yang tidak benar. selanjutnya, campuran yang pas serta konsentrasi aditif berikan jumlah yang benar untuk perlindungan pompa anda tanpa memegang tetesan air didalam suspensi. perihal ini amat mutlak didalam sistem hidrolik yang mempunyai problem kondensasi serta tersebut kenapa kita tidak biasanya memakai oli motor didalam sistem hidrolik. dikarenakan tingginya tingkat aditif didalam minyak motor, mereka dapat menahan air didalam suspensi yang bukan hanya mutu yang anda kehendaki didalam sistem hidrolik. 


lantas bagaimana anda memastikan apakah oli hidrolik anda yaitu cairan hidrolik berkwalitas ? review lembar data product. ini dapat memberi tahu anda seluruh karakter-sifat khas product dan bagaimana dikerjakan pada tes standar. mari kita tinjau bluesky pelumas pureblu minyak hidrolik sebagai perumpamaan. untuk memastikan mutu minyak basic pergi ke oksidasi kestabilan test, astm d-943. ini prosedur tes, yang dilaporkan didalam jam kinerja, mengukur kekuatan minyak untuk melawan oksidasi pada temperatur tinggi. bluesky yang pureblu hydraulic oil laporan 5000 + jam. anda bisa meyakini bahwa product ini memakai base oil yang bermutu tinggi mengingat minyak hidrolik beberapa besar datang diantara 1. 000-3. 000 jam. bila lembar data product tidak melaporkan kestabilan oksidasi, maka anda nyaris dapat menanggung tidak berkinerja baik. kunci lain untuk mutu base oil yaitu minyak hidrolik titik tuangkan, suhu paling rendah dimana cairan berhenti mengalir. bluesky yang pureblu hydraulic oil laporan -27 derajat f. ini luar biasa untuk product kelas tunggal. sebagian product berkwalitas rendah tidak mempunyai kekuatan untuk mengalir pada 0 derajat. bukan hanya bermakna seluruh sistem hidrolik kami mesti beroperasi pada temperatur rendah, namun ini cuma indikator besar mutu product anda. cii-ciriistik mutu lain dilaporkan didalam viscosity index ( vi ). ini membawa kita kembali ke kekuatan minyak untuk tinggal di kelas dikarenakan di pengaruhi oleh suhu. bluesky yang pureblu hidrolik oil melaporkan vi 100. perihal ini amat baik yaitu bahwa makin tinggi jumlah makin baik kinerja yang diinginkan dari minyak. product lesser laporan viscosity index yang ada di 80 serta 90-an dimana minyak sintetis mempunyai indeks viskositas yang diawali pada 120. 


selanjutnya anda mempunyai tingkat aditif anda yang dilaporkan sebagai sulfat content ash. didalam minyak hidrolik, berat seng, jadi seng aditif anti-aus utama anda dipakai membuat perlindungan pompa anda. ini yaitu area yang anda terbatas pada berapakah banyak aditif yang anda pakai dikarenakan dapat merubah kekuatan untuk memisahkan minyak dari air, yang amat mutlak didalam aplikasi yang sangat hidrolik. bila air adalah isu, lihat minyak hidrolik uji demulsibility, astm d5182. ini yaitu waktu saat menit yang diperlukan untuk sampel campuran minyak serta air untuk memisahkan. bluesky yang pureblu melaporkan waktu berlalu 10 menit, yang sekali lagi adalah kinerja yang luar biasa untuk oli hidrolik. tak hanya lihat ini tingkat kinerja standar, oli hidrolik spesifik memadukan perangkat tambahan untuk product mereka untuk menolong didalam operasi. contohnya pureblu minyak dicelup biru untuk menolong dengan cepat mengidentifikasi kebocoran dan menolong memastikan product apa yang bocor pada sesuatu peralatan yang mempunyai sebagian sistem pelumasan. ini tidak tidak sama dari pada tahu apakah atau tidak kebocoran di lantai garasi anda yaitu dari transmisi anda. 


intinya, cairan hidrolik anda yaitu pembelian yang amat mutlak yang perlu ditanggapi dengan serius. mudah-mudahan anda saat ini mempunyai sebagian wawasan serta alat yang bermanfaat untuk menolong bikin ketentuan mutlak untuk keperluan sistem hidrolik anda 


pada service perusahaan minyak toko online kita bergairah perihal melindungi pengikut online kami up to date dengan content informatif. dari kian lebih 88 th. keberadaannya service petroleum company membanggakan diri pada track record panjang didalam industri minyak serta kekuatan yang unik untuk situs (blog) perihal histori itu. berinovasi hari sebagai pelopor penjualan bbm dengan online, petroleum service company, tawarkan pelumas, cat, coating, serta product mil-spec global pada toko online user friendly kami.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top