Mengobati Kanker Prostat Dengan Metode Efektif

Mengobati kanker prostat

Auto Pocket - Kanker prostat adalah jenis yang paling umum kanker setelah kanker kulit non-melanoma. Kanker ini merupakan penyebab kematian kedua terbesar pada pria di Australia dan Amerika Serikat. Ini penyakit yang mengancam nyawa terjadi pada kelenjar prostat seorang pria ketika sel-sel mulai membelah teratur dan membentuk tumor di dalam kelenjar prostat. Sel-sel ganas dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh dalam stadium lanjut.



Gejala kanker prostat :

  • Nyeri dan rasa terbakar saat buang air kecil
  • Kelemahan
  • Impotensi
  • Gangguan pada aliran urin
  • Ketidakmampuan untuk buang air kecil
  • Sering buang air kecil, terutama pada malam hari
  • Darah saat buang air kecil
  • Nyeri di bagian bawah tubuh seperti paha bagian atas, punggung dan panggul



Banyak teknik penyembuhan yang digunakan untuk mengobati kanker prostat seperti Bedah, Radioterapi, Terapi hormonal, Terapi Biologi dan Target Terapi.


Beberapa teknik telah dijelaskan sebagai berikut:


Operasi

Ini telah berhasil bagi tahap awal kanker prostat. Pembedahan dilakukan ketika jaringan kanker mempengaruhi sistem reproduksi seluruh manusia. Ini memiliki berbagai jenis seperti limfadenektomi panggul, prostatektomi radikal, prostatektomi retropubik, prostatektomi perineum dan prostatektomi prostatektomi perineum. Hal ini biasanya dianjurkan oleh ahli kanker pada awal stadium kanker prostat.


Kemoterapi

Ini adalah metode lain yang efektif untuk Kanker Prostat Pengobatan yang dilakukan melalui proses pengobatan obat atau. Obat ini dirancang sesuai dengan tahap dan jenis tumor. Hal ini umumnya digunakan dengan kombinasi operasi dan radioterapi untuk hasil yang lebih sukses.


Cryosurgery

Ini adalah proses di mana sel-sel ganas terinfeksi didinginkan ke suhu yang sangat rendah dengan nitrogen cair atau argon. Ahli onkologi menggunakan teknik gambar seperti MR (Magnetic Resonance), CT scan dan USG untuk memandu teknik ini pendinginan. Proses ini digunakan baik oleh topikal atau operasi tergantung pada tahap sel-sel kanker.


Radioterapi

Radioterapi adalah satu lagi Prostat efektif Pengobatan Kanker di mana radiasi balok dalam bentuk sinar-X yang ditargetkan pada jaringan kanker untuk menyembuhkan jaringan ganas.


Terapi Proton

Ini adalah salah satu teknik penyembuhan yang paling terkenal untuk kanker prostat. Hal ini dilakukan melalui partikel proton terionisasi tinggi. Partikel yang sangat bergerak membunuh bahan genetik dari sel-sel ganas yang disebut sebagai DNA. Dalam metode ini, partikel proton disampaikan dalam sedemikian rupa sehingga menghindari merugikan setiap jaringan sehat, menyebabkan efek samping yang lebih sedikit setelah perawatan.


Ringkasan

Teknik penyembuhan yang dijelaskan di atas harus dilakukan di rumah sakit terbaik perawatan kanker di mana infrastruktur kelas dunia telah dikembangkan dan dokter menggunakan metode jejak klinis untuk mengobati setiap pasien dalam cara yang terbaik.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top