Mustang 900 HP, Jagoan Need For Speed

Ford Mustang

Apa mobil sebagai pemeran utama di film need for speed selanjutnya terjawab telah. ford sudah menginformasikan mustang 900 hp yang dapat jadi pemeran utamanya. sama halnya dengan fast and furious, di film itu juga banyak menonjolkan segi eksotisme dari automotif. 

need for speed diproduksi dreamworks animation and electronic arts menurut video game yang dulu laku di pasaran. ikuti jejak fast and furious 6 yang mendulang berhasil, menampilkan supercar didalam film mungkin saja metode yang pantas ditiru. 

baru-baru ini video yang memberikan sistem awal produksi need for speed dikeluarkan. didalam adegan bisa tersimak sosok bugatti veyron super sport world record ubahion, lamborghini sesto elemento, koenigsegg agera, mclaren p1, serta sudah pasti pemeran utama, ford mustang. sesto elemento tampak tengah menyalip mclaren p1 serta waktu itu juga mustang nampak. 

ditulis gtspirit, rabu ( 12/6/2013 ), sayangnya seluruh mobil yang dijelaskan diatas cuma sesuatu tiruan. apabila di ambil segi positifnya, menilik langkah ini mungkin saja dapat ada aksi hancur-hancuran yang amat besar. nilai plus bikin beberapa penggila supercar yang pingin semakin banyak lihat aksi mobil di banding aksi adu jotos layaknya di fast and furious 6. 

ford menciptakan mustang gt500 khusus dengan full body kit, over fender, serta velg 22 inci. gagasannya need for speed dapat debut di tanggal 4 maret 2014.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top