Tips Sukses Menggunakan Google Adwords

tips sukses google adwords

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Google AdWords adalah sistem pemasaran bayar per-klik, yang merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Tapi jika Anda tidak tahu seluk beluk, dapat berakhir banyak biaya, dan Anda tidak mendapatkan apapun.

Jadi, apa kunci sukses dengan AdWords? Yah, saya berharap saya bisa memberitahu Anda satu atau dua trik sederhana, tetapi kenyataannya adalah, cara terbaik untuk memastikan keberhasilan dengan AdWords adalah untuk menjadi akrab dengan setiap aspek dari sistem. Ini mungkin akan memakan waktu beberapa minggu atau bulan, ditambah beberapa dolar dihabiskan menguji account AdWords. Namun, Anda  sangat dapat meningkatkan peluang Anda dengan mengikuti sedikit nasihat ini : "Jangan berhemat pada penelitian kata kunci!"

Mungkin Anda punya pikiran itu di kepala Anda bahwa Anda bisa pergi melalui situs Anda, ambil 20 atau 30 kata atau frase, beban mereka ke grup iklan, dan Anda akan menonton lalu lintas dan penjualan menuangkan masuk, hal ini tidak akan terjadi atau berguna. Kata Kunci penelitian harus menjadi bagian yang paling memakan waktu menyiapkan kampanye, tidak hanya itu, tetapi Anda harus melakukannya sepanjang waktu. Yuups, tidak pernah berhenti membuat daftar kata kunci. Oke, sekarang saya jelaskan beberapa hal Tentang Tips Sukses Menggunakan Google Adwords :

Pertama 
Anda perlu memahami bagaimana Google menggunakan kata kunci anda untuk menampilkan iklan Anda. Anda menempatkan tawaran yang menentukan biaya maksimum per klik (BPK) untuk setiap kata kunci. Hal ini dapat berbeda untuk setiap kata kunci tunggal, jika Anda inginkan. Tawaran ini tidak mewakili jumlah yang Anda akan membayar untuk setiap klik (seperti pada Overture), ini hanyalah maksimum Anda akan pernah membayar untuk setiap klik. Misalnya, jika Anda memiliki BPK maks sebesar $ 0,50 ditetapkan untuk kata kunci, Anda akan hanya perlu membayar jumlah penuh jika orang lain tawaran $ 0,49. Jika seseorang yang memutuskan untuk menurunkan tawarannya menjadi $ 0,30, Anda hanya akan membayar $ 0,31. Hal ini karena penekan tawaran Google hanya biaya Anda satu sen lebih dari penawar tertinggi berikutnya, tidak peduli apa BPK maks Anda. Secara teoritis, maka, Anda bisa tawaran $ 10 atau bahkan $ 100 dan masih hanya membayar $ 0,31 untuk klik.

Tapi itu tidak semua! Ketika Anda mulai mendapatkan tayangan (yakni, iklan Anda muncul di hasil pencarian) dan klik, Anda akan memiliki klik-tayang (RKT). Ini merupakan jumlah klik yang Anda terima per 100 tayangan. Berikut adalah hal yang benar-benar indah tentang AdWords semakin tinggi CTR Anda, semakin rendah biaya klik Anda. Karena Google nilai relevansi, Anda akan menerima bonus untuk memiliki iklan yang relevan, dan CTR adalah indikator utama dari seberapa relevan iklan Anda. Jadi, katakanlah Anda bersaing dengan seseorang untuk posisi iklan No 3 pada halaman hasil pencarian untuk kata kunci tertentu. Tawaran maks Anda adalah $ 0,50 dan nya adalah $ 1. Dia harus jalan di atas Anda, kan? Belum tentu. Misalkan Anda memiliki RKT dari 5%, dan itu hanya 1%. Faktor Google dalam RKT saat menghitung posisi iklan, sehingga Anda berakhir dengan ini: BPK maks × CTR = (apa yang akan kita sebut) faktor peringkat. Dalam hal ini, faktor peringkat Anda adalah 0.025, sementara pesaing Anda hanya 0,01. Yang berarti iklan Anda menunjukkan di atas dengan harga $ 0,50, meskipun dia bersedia membayar hingga $ 1!

Oke, jadi sekarang Anda tahu dasar-dasar cara kerja kata kunci di AdWords dan bagaimana Google akan mengirimkan tagihan untuk klik iklan. Apa selanjutnya? Kata Kunci penelitian. Cara terbaik untuk mengetahui hal ini adalah dengan menggunakan WordTracker. saya tidak tahu benar spesifik tentang bagaimana WordTracker bekerja, karena mereka punya satu ton informasi di sana di situs - pergi kesitus dan anda melakukan beberapa bacaan di sana ketika Anda selesai membaca artikel ini. Pada dasarnya, meskipun, WordTracker akan membantu Anda menemukan kata kunci yang terbaik untuk digunakan dalam kampanye AdWords. Anda mengetikkan kata apa saja yang anda suka, dan Anda akan mendapatkan hingga 300 istilah terkait, yang kemudian dapat mengklik untuk menemukan beberapa ratus variasi dari istilah tersebut. Istilah Anda akan mendapatkan semua istilah dari pencarian query database WordTracker, yang menggunakan metacrawlers untuk mengumpulkan informasi (sekali lagi, mereka menjelaskan di situs mereka jika Anda benar-benar tertarik). Jadi, Anda tahu bahwa semua kata-kata Anda menemukan ada istilah yang nyata bahwa orang yang benar-benar mencari situs anda. Bahkan lebih baik, Anda mendapatkan prediksi berapa banyak pencarian untuk melihat per hari untuk setiap kata kunci, berapa kali itu muncul dalam database mereka, dan nilai KEI untuk menentukan kata-kata terbaik (KEI singkatan Keyword Effectiveness Index, yang Anda juga dapat baca di situs). Anda bisa mendapatkan percobaan gratis, atau Anda dapat mendaftar untuk satu hari untuk menguji dengan semua fitur yang disertakan (keanggotaan sehari hanya beberapa dolar).

Ada beberapa alat penelitian kata kunci bebas dapat Anda gunakan, tapi saya sarankan ini hanya untuk pendatang baru mutlak yang tidak memiliki anggaran untuk memulai. Overture Inventarisasi kata kunci adalah yang baik, sumber daya gratis, tapi itu menunjukkan hasil hanya untuk pencarian dilakukan melalui www.yahoo.com. Jika Anda memasarkan dengan Google AdWords, Anda harus tahu bahwa akun Google untuk setidaknya dua kali lebih banyak pencarian Yahoo!, dalam beberapa kasus tiga atau empat kali lebih banyak. (Meskipun laporan bervariasi, Google biasanya menerima kredit untuk sekitar 50-60% dari semua pencarian, sementara Yahoo! mendapat sekitar 20-30% - tapi ini didasarkan pada semua pencarian, dan hasil untuk pencarian individu dapat bervariasi.) Anda mungkin menemukan alat lainnya "gratis" atau program download yang mengklaim untuk membantu Anda dengan riset kata kunci, tapi saya mengatakan tidak peduli dengan semua itu. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Kebanyakan dari mereka hanya menarik hasil mereka langsung dari alat online gratis lainnya, dan mereka tidak menawarkan apa-apa di jalan fitur kecuali jika Anda membeli versi "penuh." Jika Anda keluar untuk mendapatkan secara gratis, hanya menggunakan Overture. (Estimator lalu lintas Google sendiri layak, tetapi tidak memberikan jumlah yang tepat untuk pencarian dalam jangka waktu tertentu, Anda hanya akan mendapatkan status bar, yang sulit untuk menafsirkan tawaran Google dan estimasi posisi juga biasanya jauh.)

Tapi alat pihak ketiga, bahkan jika google berhati baik, tidak akan melakukan penelitian kata kunci untuk Anda. Anda harus memilih melalui situs web Anda (atau surat penjualan afiliasi Anda) untuk kata-kata dan frase yang dapat Anda gunakan. Kemudian, dengan menggunakan kata-kata, lihat apakah Anda bisa memikirkan kata-kata atau konsep serupa bahwa orang mungkin akan mencari. Tidak ada trik yang nyata untuk ini, Anda hanya harus melakukan banyak brainstorming. Setelah Anda punya daftar inti yang baik, mengambil ke WordTracker. (Petunjuk:. Jika Anda melihat kata-kata yang tidak langsung berhubungan dengan produk, jasa, atau niche, menambahkannya sebagai pencocokan negatif)

Sekarang Anda harus memiliki daftar kata kunci ramping tapi sehat. Ini adalah langkah pertama untuk mengalahkan pesaing Anda di Google AdWords.

Terimakasih pengunjung setia. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda !
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

1 Responses to "Tips Sukses Menggunakan Google Adwords"

  1. terimakasih informasinya gan :)
    http://goo.gl/mgBCnM

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top