Traffic Web Bukan Kunci Untuk Sukses

Apa itu Traffic Website? [Traffic Website] adalah jumlah data yang dikirim dan diterima oleh pengunjung ke situs web. [Traffic website] telah menjadi bagian terbesar dari lalu lintas Internet. Hal ini ditentukan oleh jumlah pengunjung dan jumlah halaman yang mereka kunjungi. Situs memonitor lalu lintas masuk dan keluar untuk melihat bagian mana situs anda sedang yang populer. Ada banyak cara untuk memonitor lalu lintas ini dan data yang dikumpulkan digunakan untuk membantu situs struktur, menyoroti masalah-masalah keamanan atau menunjukkan kurangnya potensi [bandwidth].
kunci-sukses-web
Situs lalu lintas dianggap faktor tunggal yang paling penting ketika datang ke keberhasilan sebuah website tetapi pernyataan yang perlu memenuhi syarat. Meskipun benar bahwa aliran konstan lalu lintas adalah darah dari sebuah situs web, kualitas lalu lintas jauh lebih penting daripada kuantitas.

Tentu saja, setiap jumlah lalu lintas situs lebih baik daripada tidak ada lalu lintas sama sekali tapi bahkan jika Anda memiliki situs web yang paling sempurna, situs Anda ditakdirkan untuk gagal jika Anda tidak mendapatkan pengunjung yang mencari produk atau informasi yang telah tersedia pada situs anda.

Yang Anda butuhkan adalah pengunjung khusus tertarik pada produk atau jasa Anda - Anda perlu 'lalu lintas bertarget'.

Jangan berpikir lalu lintas yang ditargetkan sebagai sub-kategori lalu lintas situs web karena mereka benar-benar adalah dua entitas yang terpisah. Jika Anda rencana pemasaran dirancang untuk mengarahkan lalu lintas situs web sebanyak mungkin ke situs Anda, tidak peduli apa jenis lalu lintas itu, maka Anda tidak membuat penggunaan efektif dari waktu Anda.

Web adalah tempat yang sangat berbeda dari pusat perbelanjaan. Sebuah pusat perbelanjaan bergantung pada lalu lintas tidak terfokus, bertanya-tanya dari toko ke toko, tidak mencari sesuatu yang khusus, tetapi bersedia untuk menghabiskan uang itu pada dorongan.

Percaya atau tidak, orang-orang yang berselancar di web akan meninggalkan situs web setelah melihatnya hanya sekitar 2 detik. Mereka mencari barang atau informasi tertentu dan jika mereka tidak cepat menemukan apa yang mereka cari di situs Anda, mereka akan klik dari situs Anda dan pergi ke salah satu dari jutaan situs lainnya di web.

Itulah sebabnya sebagian besar situs yang sukses terfokus pada 'niche' dan rencana pemasaran mereka difokuskan pada satu pokok pembahasan dan mencari apa yang mereka tawarkan - mereka memahami pentingnya 'lalu lintas bertarget'.

Tentu saja, lalu lintas bertarget dan situs yang berfokus pada tertentu 'niche' pergi tangan dan tangan. Pikirkan tentang situs web Anda. Apakah itu benar-benar meminjamkan dirinya untuk produk atau jasa tertentu, atau itu begitu luas sehingga cenderung membingungkan pelanggan potensial?

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mempersiapkan situs Anda untuk lalu lintas yang ditargetkan:

  • Desain website Anda untuk mempromosikan satu produk atau jasa tertentu sebagai pos utama Anda. 
  • Tentukan jenis orang yang akan tertarik pada produk atau jasa Anda dan menyesuaikan website Anda menjadi menarik bagi mereka. 
  • Menetapkan barang atau jasa yang 'erat' berhubungan dengan apa yang Anda mempromosikan untuk website Anda. Jika Anda berpikir bahwa mereka akan menarik bagi pengunjung Anda, menawarkan barang-barang di website Anda juga itu akan lebih baik. 
  • Jauhkan aliran konstan konten gratis, yang pengunjung Anda akan menemukan yang berguna di website Anda dan menambahkan konten baru dan informasi sharing. Undang pengunjung Anda kembali ke situs Anda untuk melihat materi baru Anda secara terus menerus. 
Perlu diingat, sebuah situs web yang berfokus pada item tertentu 'niche' atau jasa cocok untuk lalu lintas yang ditargetkan hanya karena ada sesuatu yang spesifik untuk menargetkan dan lalu lintas lebih bertarget di situs Anda, akan semakin produktif situs Anda.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top