Cara Merawat Jok Kulit

Merawat-Jok-Kulit

Cara Merawat Jok Kulit - Memakai jok kulit memanglah menambah kenyamanan serta kemewahan interior mobil anda. tetapi untuk melindungi keawetan jok kulit itu sendiri, ada banyak hal yang perlu anda cermati. 


1. Kerjakan pembersihan segera waktu terkena noda. cukup pakai kain lap serta chamois yang dibasahi dengan air. janganlah dulu memakai bahan kimia keras untuk bersihkan noda, contohnya : alkohol, acetone, serta deterjen. 


2. Kerjakan pembersihan teratur sekurang-kurangnya 2 bln. sekali gunakan air bersih dengan campuran sabun bayi yang mempunyai nilai ph netral. usapkan pada sekujur jok serta keringkan segera dengan kain lap katun bersih. 


3. Pakai leather conditioner dengan berkala tiap-tiap 3-4 bln. sekali untuk melindungi kelembapan kulit. leather conditioner bisa dibeli di toko aksesori otomotif atau supermarket. 


4. Jauhi parkir di tempat yang terik atau pakai sun visor untuk menutupi jendela pada waktu akan memarkir di area yang terkena cahaya matahari segera.

advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top