Tips Agar Hubungan Jarak Jauh Tetap "Harmonis"

long distance relationship

Membina jalinan jarak jauh kadang-kadang jadi tantangan tersendiri untuk yang menjalankannya. karena tentu banyak kecuriagaan antar pasangan atau bisa juga bisa buka kesempatan seseorang untuk berpaling. Untuk anda yang tengah menggerakkan hubungan jarak jauh atau LDR "Long Distance Relationship", dibawah ini ada tips nih, agar jalinan "LDR" anda tetap "harmonis", salah satunya yaitu :


Saling yakin serta menjaga kepercayaan 

Saling yakin dengan pasangan yaitu modal utama saat anda dapat menggerakkan ldr. karena jika tak ada rasa saling yakin, maka kecuriagaan-kecurigaan pada pasangan tentu dapat senantiasa nampak. keraguan tersebut yaitu di antara pemicu timbulnya pertengkarang dengan pasngan anda. 

Jika anda telah diberi keyakinan oleh pasangan. maka janganlah sia-siakan keyakinan tersebut. jagalah baik-baik keyakinan itu. karena jika anda berkhianat, maka pasangan anda tak lagi yakin seratus % layaknya pertama. 


Menjaga komunikasi 

Menjaga komunikasi dengan pasangan amatlah mutlak. komunikasi yang baik, dapat meminimalisir keraguan antar pasangan. disamping itu, komunikasi yang baik bisa melindungi agar rasa sayang terhadapat pasangan tidak memudar. meskipun anda repot, sebisa-bisanya kelancara komunikasi hatur tetaplah dijaga. 


Buat prinsip yang jelas 

Jika anda serta pasangan telah mempunyai prinsip yang jelas, tentang jalinan kalian, maka jalinan anda bisa terjalin dengan baik. karena dengan prinsip yang jelas, jalinan anda dengan pasangan lalu jadi lebih serius, hingga tak ada pikiran untuk berpaling atau main-main lagi. 


Menjaga jalinan dari orang ketiga

Orang ketiga yaitu di antara pemicu retaknya jalinan anda dengan pasangan. jalinan jarak jauh berikan kesempatan yang semakin besar pada anda untuk berpaling. lantas agar jalinan anda dengan pasangan terus serasi, jauhilah dari orang ketiga. langkahnya yakni anda mesti aga membatasi berteman dengan lawan type. membatasi bukan hanya bermakna menjauhi, anda bisa saja berteman dengan lawan type, tetapi mesti ada batasan-batasan spesifik. jangan sempat anda pergi berduaan atau saling curhat dengan rekan lawan type. perihal itu bisa menimbulakan perasaan anda bisa berpaling kepadanya. 


Janganlah gampang termakan gosip 

Syarat pertama saat anda dapat menjalin jalinan jarak jauh, yakni anda mesti saling yakin denga pasangan anda. nah, jika anda telah saling yakin dengan pasangan, anda janganlah gampang yakin dengan gossip-gosip yang diucapkan oleh orang lain. sebelum saat anda bisa membuktikannya sendiri tentang gosip perihal pasangan, anda janganlah tiba-tiba marah atau segera mutusin dia, selidiki dulu baru melakukan tindakan. 


Menjalin keakraban dengan teman-teman pacar kamu 

Menjalin keakraban dengan teman-teman pacar anda yaitu perihal yang tidak kalah pentingnya. karena jika anda akrab dengan teman-teman pasanga anda, anda dapat lebih gampang tahu info atau aktivitas yang pacar anda kerjakan sehari-hari. 


Banyak berdoa menghendaki perlindungan dari yang maha kuasa 

Didalam satu jalinan, baik itu jalinan jarak jauh atau sekalipu bukan hanya LDR, doa yaitu perihal yang amat mutlak didalam kelanggengan satu jalinan. karena dengan doa, situasi hati dapat jadi lebih tenang. serta jalinan anda denga pasangan lalu dapat terjalin lebih nyaman serta serasi.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top