6 Tips Bermanfaat Saat Hendak Membeli Ban Baru

Akan datang saatnya dimana pemilik mobil harus mengganti ban mobilnya kalau sudah tidak layak pakai. Tersedia dalam beberapa jenis yang dapat digunakan untuk offroad, musim dingin, musim panas, dan semua musim. Semua biaya bervariasi tergantung dari jenis ban yang akan digunakan. Berikut ada beberapa tips yang perlu anda ketahui sebelum membeli ban :


tips memilih ban baru

1. Ketahuilah Ukuran Ban Mobil Bawaan Pabrik

Hal ini sangat berguna disaat anda hendak membeli ban baru. Akan membawa anda untuk lebih gampang dalam memilih ban yang baru. Karena sudah ada contoh yang tertera dari pabrik dimana anda beli mobil anda.

2 . Tentukan Jenis Ban yang Kebanyakan Anda Gunakan Sehari-hari

Pertimbangkan jika anda mengemudi di iklim basah atau kering. Menurut rekomendasi dari Consumer Reports, driver harus meneliti fitur ban seperti kecepatan, ukuran, indeks beban, rating, tekanan maksimum, traksi, tanggal produsen, dinding samping, Peringkat tapak -pakai dan temperatur untuk setiap ban sehingga anda memiliki pemahaman penuh dari harga dan desain.

3 . Memiliki Daftar Ban dan Model

Sebelum membeli ban, ada baiknya anda memiliki daftar ban serta model2, agar anda mendapat gambaran sebelum membeli.

4 . Kunjungi Website Distributor

Dengan mengunjungi salah satu website distributor ban, anda bisa melihat review2 dari ban tersebut sebelum anda membeli. Langkah ini sangat tepat karena anda bisa memilih model2 ban dan anda bisa tahu kelebihan dan kekurangannya.

5 . Kontak Toko di Daerah Anda setempat


Berhubungan dengan toko ban lokal didaerah setempat anda sangat penting sekali, karena memungkinkan anda bisa bertanya soal harga, produk ban, instalasi, dan diskon yang diadakan.

advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top