4 TIPS MEMILIH KACAMATA SESUAI WAJAH

Penggunaan kacamata sendiri bisa didasarkan pertambahan usia ataupun kurangnya fungsi mata untuk melihat lebih baik berkurang karena alasan-alasan tertentu. Sedikit orang yang memastikan kacamata tidak cocok dengan bentuk wajahnya. Banyak yang berpindah pada lensa kontak. dikarenakan menurut mereka lebih nyaman serta berikan keyakinan diri lebih. Tetapi bagaimanapun juga, kacamata yakni pilihan yang lebih baik daripada lensa kontak. lebih aman, dan anda selalu bisa bergaya saat memakainya. Jika anda bingung dengan bentuk wajah anda, bisa menyesuaikan seperti di artikel tips memilih model rambut sesuai bentuk wajah.

tips_kacamata_sesuai_wajah

Untuk anda yang mempunyai bentuk wajah muka oval, anda bisa merasa tenang, mengapa? dikarenakan wujud muka ini dapat/ pas bila memakai frame kacamata wujud apa saja. untuk muka bulat, hindarilah frame yang berupa bulat, sebaliknya pastikan frame berupa kotak untuk mengimbangi wujud muka anda. Untuk anda yang memiliki muka berbentuk hati, hindarilah frame yang membesar/melebar dibagian atasnya dan mengecil di bagian bawahnya. tetapi untuk muka persegi, yakinkan frame berbentuk bulat/oval, jangan sampai menggunakan kacamata yang berbentuk kotak. Nah bagaimanakah tips lengkapnya, silahkan baca dibawah ini :


1. Bentuk wajah bulat
Wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih framekacamata yang dapat membuat wajah terlihat lebih panjang dan tipis. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, ia memakai frame yang memiliki sudut yang lebih horisontal untuk mempertajam wajah serta menambah wajahnya ekstra panjang dengan frame yang tegas ke atas.".

2. Bentuk wajah Oval
Bersyukurlah Anda yang mempunyai wajah oval. Anda bebas berekspresi dengan berbagai bentuk frames. Setiap hari berganti bentuk framespun tampaknya tak menjadi masalah bagi Anda.

3. Bentuk wajah hati
Bila anda mempunyai bentuk wajah hati layaknya audrina patridge, verdi merekomendasikan untuk melacak wujud kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. anda ingin kacamata yang konsentrasi pada sisi bawah muka anda, maka jenis kacamata besar dapat sesuai dengan anda. jauhi kacamata yang berupa tinggi serta lebar, tuturnya. 

Atau jika bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong akan sesuai dengan wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. "Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, akan tampak sempurna untuk bentuk wajah Anda. Karena, bentuk seperti ini dapat memberikan kesan lembut di bagian atas wajah Anda," kata Verdi.

4. Bentuk wajah persegi
Paris Hilton selalu terlihat keren dalam acara apa pun, karena ia tahu bagaimana menyiasati bentuk wajah perseginya dengan kacamata yang sesuai. "Untuk bentuk wajah persegi, jangan memperlihatkan garis sudut keras Anda, karena justru akan makin menonjolkan karakter kuat Anda. Untuk membuatnya terlihat lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat".

Ada cara lain untuk menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Ia lebih memilih bingkai kacamata yang lucu untuk memamerkan bentuk wajah perseginya. Banyak mengatakan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren saat ini merupakan pilihan sempurna untuk membantu menghaluskan wajah Anda.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top