Desain Interior Minimalis untuk Ruangan Kecil Terbaru 2014

Rumah dengan ukuran kecil dengan gaya dan konsep minimalis 2014 terkadang susah untuk kita atur sedemikian rupa agar bisa rapi dan multifungsi. Tetapi untuk anda yang mempunyai ruangan kecil, anda tidak perlu ragu dan takut karena anda bisa mendapatkan berbagai macam ide untuk menata Interior Minimalis 2014 khususnya untuk ruangan yang sempit. Dalam menata rumah, walaupun ukurannya tidak besar tapi anda pintar dalam menata ruangan, akan tampak kelihatan rapi, indah dan nyaman bagi penghuni rumah.

interior-ruangan-kecil-minimalis

interior-ruangan-kecil-minimalis-2

Desain interior minimalis ruangan kecil, banyak sekali contoh ide yang anda bisa dapatkan lewat internet. Bukan berarti anda harus mengikuti sama persis dengan apa yang ada diinternet. Anda cuma cukup melihat, mengamati, dan anda bisa juga merancang dan menggunakan ide sendiri. Desain yang benar-benar dikembangkan dari ide penghuni sendiri, akan terlihat cantik karena didesain dengan keinginan sendiri. Karena kebanyakan rumah yang didesain oleh kita sendiri, akan membuat kita tidak cepat bosan karena sesuai dengan konsep kita. Kembali ketopik utama, disini saya akan sedikit memberikan tips dalam mengatur ruangan kecil dengan desain interior minimalis.

interior-ruangan-kecil-minimalis-3

interior-ruangan-kecil-minimalis-4

Tips mengatur interior rumah minimalis

Ruangan yang sempit dalam konsep minimalis akan diwarnai dengan warna yang cerah dan netral sehingga memberikan kesan luas, kemudian disamping itu, ruangan pada rumah minimalis sebaiknya tidak diberikan penyekat karena hanya
akan memberikan kesan sempit. Penggunaan warna yang tua, mencolok pada ruangan kecil akan memberikan kesan sempit dan ini juga bertentangan dengan konsep desain interior minimalis ruangan kecil.

interior-ruangan-kecil-minimalis-5

interior-ruangan-kecil-minimalis-6
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top