Mengenal Berbagai Jenis Sepatu Wanita

Kenapa wanita sangat sering mengoleksi sepatu?
Pertanyaan itu pastinya sering kita dengar. Bahkan, bukan hanya sepatu saja. Disaat hendak berpergian, wanita selalu bingung dalam memilih baju untuk dipakai.

memilih-jenis-sepatu-wanita

Itulah wanita. Tau kah sobat? Sesungguhnya wanita hampir setiap saat berbelanja sepatu. Kenapa sepatu? Karena bukan hanya ukuran kaki saja yang tidak pernah berubah setiap tahun. Tetapi sepatu wanita sangat banyak ragam dan fungsinya. Selain menjadi alas kaki, sepatu juga bagian dari kepercayaan diri seseorang untuk tampil beda. Bayangkan saja kalau seandainya sepatu yang kita kenakan tidak sesuai dengan baju yang kita pakai. Bisa jadi penampilannya jadi aneh dan rasa percaya diri menjadi kurang.

Apa saja perbedaan jenis sepatu? Semoga artikel dibawah ini bisa membuat para wanita bisa membedakan semua jenis sepatu dan fungsinya.


1. Sepatu Boots Wanita
sepatu-boots-wanita
Mudah sekali membedakan jenis sepatu ini karena dapat menutup keseluruhan kaki Anda. Boots itu sendiri ada yang hanya sampai di pergelangan kaki, ada yang sampai betis, bahkan ada juga yang sampai selutut. Boots yang hanya sampai pergelangan kaki biasanya di sebut juga dengan ankle boots. Jenis sepatu ini cocok sekali dipadankan dengan jeans.


2. Sepatu Flat Wanita
sepatu-flat-wanita
Jenis sepatu ini biasanya selalu memiliki tempat di hati para wanita. Kenapa? Karena flat shoes sangat esensial untuk aktivitas sehari-hari mulai dari kuliah, jalan-jalan ke mall, sampai pergi ke kantor. Dalam dunia fashion, flat shoes merupakan salah satu jenis sepatu yang sangat populer. Flat shoes dapat memberikan kesan santai dan casual, kenyamanan yang diberikan oleh sepatu ini akan membuat mood para wanita menjadi sangat baik
So, buat para pria yang ingin pasangannya bahagia. Sepatu ini adalah salah satu pilihan cocok untuk menghadiahi pasangan sobat.

3. Sepatu High Heels Wanita
Tahu kah Anda, pada dasarnya setiap wanita pasti tertarik untuk memakai high heels. Kenapa? Karena high heels bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri seorang wanita. High heels juga dapat memperindah bentuk kaki wanita dan membuat anda kelihatan lebih tinggi untuk wanita yang memiliki tinggi badan dibwah rata-rata, sehingga terlihat lebih bagus dan jenjang.

Dibawah ini ada beberapa jenis sepatu High Heels :

"Pump Shoes"
sepatu-pump-shoes

Seperti stiletto, namun haknya lebih pendek atau di bawah 15 cm. Sepatu ini lebih terkesan resmi dan casual.

"Stiletto"
sepatu-stiletto

Sepatu ini memiliki hak sepatu paling tinggi. Rata-rata tinggi hak sepatunya bisa mencapai lebih dari 15cm. Selama pemakaiannya juga harus menjaga keseimbangan. Stiletto yang baik adalah stiletto dengan bantalan depan sepatu yang tebal, sehingga wanita merasa aman untuk menggunakannya.

"Wedges"
sepatu-wedges

Sepatu ini adalah jenis sepatu hak tinggi yang paling nyaman untuk digunakan. Dengan hak yang tebal dan pondasi yang tebal, membuat wanita lebih nyaman dan aman untuk melangkah.
Dan masih banyak lagi jenis sepatu wanita lainnya. Namun ketiga jenis sepatu di atas adalah sepatu yang paling populer di kalangan wanita.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top