Model Baju Anak Perempuan 2014 Terbaru

Tentu anda sebagai orang tua wajib untuk memenuhi semua kebutuhan buah hati anda. Membeli baju untuk anak perempuan memang sangat menyenangkan karena pakaian anak perempuan lebih banyak modelnya dan lucu-lucu dibandingkan baju anak laki-laki. Memilih model baju yang tepat untuk anak perempuan, tidak lah gampang. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang perlu dicermati dalam memilih baju anak perempuan.

baju-anak-perempuan-lucu


Pilihlah Model Pakaian Sesuai Dengan Umur Anak
baju-anak-perempuan-lucu-2
Pakaikan anak-anak baju anak-anak, bukan baju dewasa berukuran kecil. Anak-anak tidak sepantasnya dipakaikan baju dewasa atau baju yang berkesan dewasa seperti tank top atau halter neck, hot pants atau sepatu berhak tinggi. Ajarkan anak-anak untuk memakai baju yang sopan dan sesuai umur mereka. Bila di dalam rumah, boleh-boleh saja anak memakai kaus singlet atau celana pendek. Namun bila sudah keluar rumah, alangkah baiknya membiasakan mereka memakai pakaian sopan sedari dini.






Pilihlah Pakaian yang Sedikit Longgar
baju-anak-perempuan-lucu-3
Masa kanak – kanak merupakan masa pertumbuhan sehingga anak anda akan mengalami perubahan ukuran badan dalam waktu yang relatif cepat. Oleh sebab itu, saat memilih pakaian, sebaiknya pilihlah pakaian yang sedikit longgar atau satu tingkat di atas ukuran anak anda saat itu. Jika anda membelikan pakaian dengan ukuran yang pas, dalam beberapa bulan, Anda harus membelikan lagi pakaian yang baru karena pakaian yang lama sudah tidak muat lagi.


Pilihlah Pakaian yang Warna Warni
baju-anak-perempuan-warna-warni
Anak – anak terutama anak perempuan sangat suka dengan warna – warna yang lucu dan menarik. Warna yang cocok untuk anak perempuan adalah warna merah, pink, kuning, orange, dll. Warna – warna tersebut akan membuat putri anda terlihat ceria dan bersemangat. Selain warna – warna yang cerah, anda juga dapat membelikan pakaian dengan gambar – gambar kartun kesukaan putri anda seperti hello kity, lilo stich, princess, dll. Atau jika anada ingin memadukan warna, warna – warna netral bisa dicocokkan dengan warna – warna lainnya. Namun jangan pasangkan pakian dengan warna yang sejenis misalnya kuning dan orange.


Prioritaskan Kualitas Daripada Merk
Kenalkan kualitas pada anak-anak, bukan merk. Mengenakan produk fashion bermerk dengan pertimbangan jaminan kualitas memang dianjurkan, namun jangan tanamkan kepercayaan diri dan gengsi anak melalui benda-benda bermerk. Hal itu justru akan membuat dirinya menjadi korban mode saat besar nanti. Tanamkan konsep apresiasi terhadap kualitas produk fashion bermerk pada anak-anak, bukan untuk menjadikan produk tersebut sarana bersaing di arena pergaulannya.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top