Tipe Tas Wanita yang Wajib Dikoleksi

Saat ini saya akan sharing informasi tentang satu diantara aksesori fashion yang penting untuk wanita, yaitu tas. Yup, tas memang bisa disebutkan sebagai aksesori fashion yang nyaris tidak bisa dipisahkan dari yang namanya “perempuan”. Waktu berpergian keluar rumah, pasti anda terasa ada yang kurang jika tidak membawa tas, ya kan? Manfaat utama dari tas sendiri yaitu untuk menyimpan beberapa barang bawaan kita, seperti peralatan make-up, handphone, gadget, tissue, dan sebagainya. Tetapi tak hanya manfaat tersebut, tas juga mempunyai manfaat lain, terlebih bila bukan hanya sebagai penunjang tampilan. Bahkan banyak wanita yang terasa tampak lebih percaya diri dengan tas bawaannya. 

Beda acara pastinya mesti beda juga tipe tas yang kita pakai. Oleh karena itu, baiknya anda mempunyai sebagian tipe tas supaya anda tidak membawa tas itu-itu saja waktu pergi ke berbagai acara. Coba deh banyangin bila anda gunakan tas yang sama waktu pergi hangout ke mall, pergi ke pesta, ke kantor, enggak banget kan? Masa iya kemana-mana pakainya tas itu-itu terus-terusan. Karena itu, akan lebih baik jika anda mengoleksi sebagian tipe tas agar bisa sesuai dengan tipe acara yang akan anda datangi. 
Hmmm kurang lebih tipe tas apapun ya yang harus untuk masuk daftar koleksi anda? Yuk cari info disini. 

1. Clutch Bag 
tas-wanita-clutch-bag
Clutch bag adalah tas tangan memiliki ukuran kecil, dan pas untuk dibawa waktu menghadiri acara pesta. Pastinya tas ini akan bikin anda tampak lebih cantik nan anggun. Untuk penentuan warna, sebaiknya anda menentukan clutch bag dengan beberapa warna yang netral, seperti hitam, putih, abu-abu, silver, dan gold, supaya gampang digabungkan dengan pakaian berwarna apa pun. 

2. Wristlet Bag
tas-wanita-wristlet-bag
Sebenarnya wristlet bag hampir sama juga dengan clutch bag, hanya saja bedanya wristlet mempunyai tali atau rantai tipis. Dengan menggunakan wrislet bag waktu menghadiri pesta, anda tidak akan terasa kerepotan saat harus mengambil makanan, karena tas ini dapat anda sandangkan di bahu atau lengan. 

3. Satchel Bag
tas-wanita-satchel-bag
Satchel bag adalah tas yang mempunyai wujud kotak dengan permukaan yang dilapis kain atau kulit, dan umumnya berstruktur kaku. Satchel bag pas dipakai waktu anda pergi jalan-jalan, ke kampus, maupun ke kantor, dan tentunya akan bikin anda tampak lebih fashionable. 

4. Hobo Bag
tas-wanita-hobo-bag
Jika anda terhitung orang yang membawa banyak barang waktu berpergian keluar rumah, seperti ke kantor, kuliah, hangout ke mall, anda dapat menggunakan hobo bag. Hobo bag biasanya berupa 1/2 lingkaran dan persegi, dan mempunyai tali pegangan. Ada hobo bag yang mempunyai tali pegangan pendek, dan ada juga yang mempunyai tali panjang. Tas ini dapat disandang pada bahu ataupun lengan. 

5. Tote Bag
tas-wanita-tote-bag
Sama saja dengan hobo bag, tote bag juga didesain untuk menyimpan barang bawaan yang banyak. Tote bag umumnya berupa persegi panjang dan trapesium, dan mempunyai dua tali pegangan. Tas ini benar-benar pas untuk dibawa waktu pergi ke kantor, kuliah, jalan-jalan, ataupun bertamasya. 

6. Ransel
tas-wanita-ransel
Bila dahulu ransel selalu identik dengan pria, saat ini ransel juga banyak digunakan oleh wanita. Bedanya, jika desain ransel pria umumnya berkesan monoton, ransel wanita didesain lebih bermacam-macam dengan beragam motif, warna, jenis, dan ukuran. Bahkan banyak ransel yang didesain dengan dua manfaat, yaitu dapat jadikan sebagai ransel sekaligus tas salempang. Nah untuk kamu yang bahunya sering pegal-pegal karena membawa tas yang disandang pada satu bahu, ransel mungkin saja solusinya. Karena ransel mempunyai dua tali yang masing-masing dapat disandangkan pada ke-2 bahu, jadi beban dari tas bertopang secara seimbang pada ke-2 bahu. Tas ini dapat anda pakai waktu berpergian ke berbagai tempat, seperti waktu jalan-jalan, kuliah, ataupun ke kantor. 

Bagaimana? Sudahkah tas-tas diatas masuk dalam daftar koleksi anda? Jika belum, buruan beli di Tokopedia. Dapatkan tas-tas yang anda suka, dan tentunya bisa bikin tampilan anda jadi lebih stylish dan fashionable. Diluar itu, ada juga tas-tas handmade yang pastinya akan bikin anda tampak unik dan beda.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top