Tips Berpakaian Untuk Wanita (Dari Sudut Pandang Pria)

Bagaimanakah langkah anda menilai seseorang ketika pertama kali bertemu dengannya? Penulis meyakini, sebagian besar dari anda akan menilai orang tersebut dari gaya berpakaiannya. Hal semacam itu wajar, karena pakaian yang dikenakan orang lain yaitu hal yang pertama kali terlihat oleh mata Tanda. Oleh karena itu, baju jadi satu diantara hal yang melukiskan karakter seseorang. Menentukan pakaian pada wanita tidak semudah pria. Bisa dilihat ketika seseorang mau pergi jalan-jalan ke luar rumah. Seorang pria dengan mudahnya menentukan baju apapun yang ia akan gunakan, tetapi seorang wanita akan lebih susah. Karena itu seringkali seseorang wanita memerlukan waktu yang lama untuk berdandan. Dalam hal ini Pria pun punya tips berpakaian.

Untuk Anda para wanita yang seringkali bingung untuk menentukan pakaian, Auto Pocket telah merangkum sebagian baju yang sebaiknya tidak anda gunakan karena dapat membuat pria ilfeel. Ingin tahu apa saja? Simak ya dibawah ini. 

1. Ukuran
ukuran-baju-yang-pas
Kenakanlah pakaian yang cocok di tubuh anda. Tak hanya untuk kenyamanan sendiri, pakaian yang cocok di tubuh dapat juga memberikan kesan rapi. Janganlah kenakan pakaian yang terlampau ketat, nanti dikira anda ingin pergi senam. Jangan juga kenakan pakaian yang terlampau longgar. 

2. Warna dan Motif 
Memadu-padankan pakaian memang telah jadi rutinitas beberapa wanita. Tetapi butuh di perhatikan, komposisi warna dan motif dalam memadu-padankan pakaian harus sesuai. Jangan lebay dalam menentukan warna dan motif. Cocokkan dengan warna kulit anda. Jika mempunyai warna kulit yang cerah, tidak jadi masalah jika mengenakan pakaian dengan gabungan beberapa warna terang dan mencolok. Tetapi jika anda mempunyai warna kulit yang gelap, akan lebih aman jika kenakan gabungan beberapa warna yang kalem. 
motif-dan-warna-baju-wanita
Tak hanya warna, motif baju juga mesti di perhatikan. Janganlah sekali-kali anda menggunakan atasan maupun bawahan yang mempunyai motif lebay dan mencolok. Misalnya kenakan atasan yang mempunyai label merk di semua tempat dan memadu-padankannya dengan celana bermotif animal print seperti motif macan tutul atau loreng harimau. Sangat tidak nyaman untuk dilihat.

Kenakan pakaian yang mempunyai warna dan motif yang mencolok dapat juga mengundang terjadinya kejahatan pada diri anda. Mengapa? Karena pelaku kejahatan akan lebih gampang mengingat anda berdasarkan baju yang dikenakan oleh anda. Oleh karena itu, gunakan baju dengan warna dan motif yang sewajarnya. Terlebih jika anda seseorang pemakai kendaraan umum. 

3. Sesuaikan dengan Acara 
Kenakanlah baju sesuai dengan acara atau moment yang akan anda datangi. Jika mau sebatas pergi ke mall, gunakan baju casual dengan aksesori yang cukup. Janganlah terlalu berlebih menggunakan aksesori, nanti anda disangkanya jualan lagi. Nah, untuk acara pesta ulang tahun. maupun resepsi pernikahan, gunakan baju yang resmi dan aksesori yang menawan. kalau untuk ke sekolah, kampus, maupun kantor, gunakan baju sesuai dengan ketentuan yang berlaku disana. Intinya, jangan sampai salah kostum ya! 
sesuaikan-pakaian-dengan-keperluan
banyak hal yang perlu anda cermati tentang baju. Pria benar-benar melihat tampilan fisik dari seorang wanita, ntah itu parasnya maupun gaya berpakaiannya. Jika gaya berpakaiannya telah oke, pasti walau parasnya tidak demikian cantik pria akan tetap dapat jatuh cinta dengannya.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top