Tips Berpakaian untuk Wanita Gemuk

Tips Berpakaian untuk Wanita Gemuk - Semua wanita pasti merasa tak percaya diri bila mempunyai bentuk tubuh yang gemuk. Hal semacam ini kadang-kadang bikin beberapa wanita yang mempunyai tubuh berisi cenderung takut untuk mengekspresikan gaya berpakaian mereka. Salah dalam menentukan baju memanglah dapat membuat mereka jadi tampak lebih gemuk serta malah bisa menonjolkan bagian-bagian tubuh yang kelebihan lemak. Nah oleh karena itu Admin bakal memberikan sebagian tips berpakaian untuk Ladies, supaya tubuh anda bisa tampak lebih langsing serta tentunya membuat anda lebih percaya diri dalam mengenakan pakaian.

tips-berpakaian-wanita-gemuk

1. Ukuran yang pas
Bagi Ladies yang bertubuh gemuk, sebaiknya gunakan pakaian dengan ukuran yang pas, dalam artian tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. Pakaian yang ketat justru dapat menonjolkan bagian tubuh yang berisi, sedangkan pakaian yang longgar akan membuat tubuh kamu terlihat semakin penuh.

2. Baju bermotif garis vertikal
Saat ini baju dengan motif striped atau garis-garis sedang menjadi tren dalam dunia fashion. Tidak ada salahnya kamu mengikuti tren tersebut, namun jika ingin menggunakan baju bermotif striped, pilihlah motif striped vertikal atau garis lurus ke bawah. Karena motif tersebut akan membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing dan tinggi. Sebaliknya, motif striped horizontal atau ke samping justru akan membuat tubuh kamu terlihat lebih berisi.

3. Pakaian berwarna gelap
Warna-warna gelap seperti hitam dan biru tua akan membantu kamu dalam menyamarkan bentuk badan kamu yang berisi. Agar tidak terlihat monoton, sesekali kamu juga dapat menggunakan pakaian dengan warna terang, namun jangan lupa mengkombinasikannya dengan warna-warna gelap.

4. Baju V-Neck
Salah satu baju yang paling tepat untuk digunakan oleh Ladies yang bertubuh gemuk adalah baju dengan model V-Neck. Baju V-Neck dapat membuat leher kamu terlihat lebih jenjang dan akan membuat tubuh kamu terlihat lebih ramping.

5. Hindari pakaian yang mengkilap
Jika tidak ingin tubuh kamu terlihat semakin berisi, sebaiknya hindari menggunakan pakaian yang berbahan mengkilap seperti satin. Karena bahan yang mengkilap bersifat memantulkan cahaya yang pada akhirnya akan membuat tubuh kamu terlihat lebih bervolume.

6. Gunakan sepatu berhak
Kebanyakan wanita bertubuh gemuk cenderung terlihat lebih pendek. Untuk mengatasinya, kamu dapat menggunakan sepatu berhak seperti wedges yang dapat membuat tubuh kamu terlihat lebih jenjang dan langsing.

Memiliki tubuh yang gemuk, bukan berarti kamu tidak bisa tampil fashionable. Jangan takut untuk mengekspresikan gaya berpakaian kamu. Supaya kamu dapat cocok menggunakan pakaian apapun, kamu dapat berusaha untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal, salah satunya dengan rutin melakukan olahraga seperti senam untuk membakar kalori.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top