Daya Tarik Wisata Karimunjawa

Tahukah Anda apa saja daya tarik wisata Karimunjawa? Banyak sekali orang yang ramai untuk berbondong-bondong mengunjungi wisata karimunjawa. Salah satu tempat wisata di Indonesia ini merupakan wisata yang sangat yang banyak sekali menyumbangkan devisa bagi Indonesia melalui keindangan panorama yang ada di dalamnya. Anda pasti ingin tahu daya tarik apa saja yang mendorong banyak sekali pengunjung datang ke objek wisata ini untuk menikmati daya tariknya. Untuk itu silahkan Anda simak artikel berikut ini yang akan mengupas tuntas mengenai keindahan wisata karimunjawa.

daya-tarik-pantai-karimunjaya

Adapun daya tarik wisata karimunjawa yaitu

1. Keindahan bawah laut yang merupakan daya tarik utama banyak sekali wisatawan datang ketempat ini. Dengan menggunakan berbagai peralatan yang di sediakan maka Anda dapat menikmati berbagai wahana laut. Menyewa alat pun telah di sediakan di dekat pantai yang lengkap tersedia di sana. Wahana laut atau wisata bawah laut yang dapat di nikmati misalnya saja menyelam, snorkling, berenang atau pun melakukan penjelajahan laut.

2. Menikmati pantai tak hanya dapat di lakukan di atas laut namun juga di atas laut atau di bagian pesisir. Pada bagian pesisir biasanya akan dapat di nikmati dengan cara berjemur di tepi pantai, memancing dan juga wahan air lainnya misalnya dengan speed boat.

3. Tak lengkap rasanya apabila keindahan laut di tambah dengan menikmati kuliner dengan makanan laut yang dapat di nikmati dengan orang terkasih. Anda dapat makan di pinggir laut dengan menikmati keindahan panorama laut dan segarnya angin.

Setelah Anda mengerti mengenai daya tarik yang ada di karimunjawa. Ada baiknya Anda dapat mengunjungi keindahan panorama karimunjawa dengan menggunakan jasa perjalanan agen travel. Telah tersedia mengenai jasa agen travel yang memberikan berbagai harga menarik. Anda dapat memilih pada hari apa akan berangkat dan biasanya tersedia juga untuk paket bulan madu bersama suami atau istri. Harga yang menarik dengan fasilitas yang tak alah heboh dengan penawaran yang membuat banyak orang terpikat karenanya.

Pantai didaerah jawa tidak kalah dengan pantai-pantai di daerah lainnya. Obyek wisata Pasir Putih Pantai Kukup pun bisa jadi pilihan anda.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

3 Responses to "Daya Tarik Wisata Karimunjawa"

  1. sebenrnya banyak sekali kawasan karimunjawa yg layak dijadikan spot wisata. cuma blom terexpose.
    .makasih infonya

    BalasHapus
  2. indahnyaaaa... saya juga suka pantai nih gan, hehehe

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top