Wisata Raja Ampat Papua

Tempat wisata di Papua, sudah tak asing lagi. Tak kalah banyak dengan wisata yang ada di Indonesia. Salah satu tempat wisata papua yang paling digemari wisatawan lokal dan mancanegara adalah wisata raja ampat papua. Objek wisata di Papua yang paling terkenal karena keindahan lautnya. Raja ampat merupakan kepulauan yang sangat eksotis dan mengagumkan di Indonesia. Raja Ampat Papua juga disebut "Surga pecinta diving". Anda bisa melakukan snorkeling disini. Empat pulau utama yang ada disini adalah Misool, Waigeo, Batanta dan Salawati. Admin akan menjelaskan pulau-pulau yang ada di Tempat Wisata Papua ini, Tepatnya Wisata Raja Ampat Papua.

objek-wisata-papua
objek-wisata-di-papua
objek-wisata-raja-ampat
wisata-raja-ampat-papua

Pulau Misool
Pulau Misool adalah, persembunyian tropis terpencil, salah satu dari empat pulau terbesar di kepulauan Raja Ampat, yang menjadi tujuan untuk olahraga menyelam terkenal diseluruh dunia akan keindahan bawah lautnya. Terletak di lepas pantai barat pulau utama Papua, langsung berbatasan dengan Laut Seram.

Pulau Waigeo
Pulau Waigeo adalah yang terbesar dari empat pulau utama kepulauan Raja Ampat Papua. Waigeo juga dikenal sebagai Waigiu, yang terletak di provinsi Papua Barat dekat kota Sorong. Tiga pulau terbesar di gugus ini adalah Salawati, Batanta dan Misool. Dipulau Waigeo terdapat kota Wasai, ibukota Kabupaten Raja Ampat, terletak di bagian barat pulau. Pulau Waigeo juga merupakan surga untuk menyelam, banyak tersapat pulau-pulau batu, teluk indah berdindingkan tebing yang menjulang,

Pulau Batanta
Pulau Batanta adalah tujuan wisata yang biasa dikunjungi oleh wisatawan. Pulau ini memiliki beberapa desa yaitu Waiweser dan Marandanweser. Penduduk di desa ini sudah terbiasa dengan kedatangan para wisatawan. Disetiap desa terdapat fasilitas penginapan yang dapat disewa. Pulau ini memiliki luas sekitar 453 Km2 dengan keadaan lingkungan yang asri dan alami. Disini anda masih dapat melihat burung Cendrawasih yang hidup liar di hutan – hutan. Pasir pantainya yang putih dan halus juga ikut berperan dalam menambah kecantikan alami pulau ini.

Pulau Salawati
Pulau Salawati adalah salah satu dari empat pulau utama di Kepulauan Raja Ampat Papua Barat. Hampir tiga per empat dari pulau Salawati adalah hutan sagu yang lebat. Keindahan pulau Salawati memang terkait dengan keragaman tumbuh-tumbuhan dan hewan-hewannya. Kondisinya yang masih sangat sunyi, tenang dan nyaris perawan membuat banyak wisatawan memburu tempat ini. Bukan itu saja, Salawati juga menjadi tujuan para peneliti dari berbagai negara untuk menelitikekayaan alamnya.

Ada juga Pulau dan Teluk lainnya yang anda perlu ketahui:


Pulau Painemo
Painemo merupakan salah satu dari gugusan pulau kecil yang ada di Raja Ampat. Panorama alam kepulauan ini tidak kalah indahnya. Dimana terdapat pulau-pulau kecil yang ditumbuhi pepohonan hijau, nampak anggun dan sangat cantik di pandang mata.Setiap sudutnya menawarkan pesona alam yang sangat indah. Gugusan pulau-pulau kecil yang eksotis dan menarik untuk dikunjungi. Anda dapat memilih paket tour kami untuk mengunjungi Painemo.

Pulau Wayag
Wayag tidak pernah berhenti memukau dan menjadi surga bagi para pecintita diving atau penyelam, tidak hanya menampilkan alam bawah air yang kaya, tetapi juga oleh keindahan panorama pulau-pulau disaat memandang dari ketinggian dan mengamati teluk-teluk kecil disekitarnya akan terlihat keindahan yang sangat menakjubkan. Wayag adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami menyediakan paket tour agar anda dapat berwisata dikepulauan Wayag ini.

Teluk Kabui
Kabui terletak dipulau Waigeo yang bisa ditempuh dengan menggunakan perahu. Banyak pulau kecil terbentuk dari batuan. Anda dapat menikmati pemandangan serta sensasi hiking di pulau-pulau tersebut. Daya tarik lainnya adalah Selat Kabui. Selat ini terletak di antara Pulau Waigeo dan Pulau Kabui, menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk menyelam. Paket tour dan diving di Kabui selalu kami sediakan untuk anda yang ingin menikmati keindahannya
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top