Tampil Menawan dengan Menyesuaikan Gaun Pesta Sesuai Bentuk Tubuh

Pesta menjadi salah satu ajang yang ditunggu para wanita. Bukan hanya bisa bertemu dengan teman-teman lama, pesta akan menjadi ajang paling penting untuk wanita yang mengutamakan style. Jadi tak perlu heran kalau melihat wanita suka meyiapkan diri atau berdandan hingga berjam-jam untuk menghadiri suatu pesta.

Namun sayang, masih banyak wanita yang hanya melihat model gaun pesta tanpa memperhatikan bentuk tubuhnya. Bukannya jadi terlihat indah, kesalahan dalam memilih gaun pesta ini hanya akan membuat tampilan menjadi aneh dan tidak enak untuk dilihat. Nah agar gaun pesta yang dibeli sesuai dengan bentuk tubuh anda, wajib baca tips berikut ini:

gaun-pesta-sesuai-bentuk-tubuh

Bentuk Tubuh Buah Pir
Jika bagian tubuh atas lebih kecil dibandingkan dengan bagian tubuh bawah, maka artinya anda memiliki bentuk tubuh buah pir. Bentuk tubuh ini biasanya dikenai dengan ciri lebar bahu lebih kecil ketimbang lebar panggul. Untuk menyiasati bentuk tubuh seperti ini, kamu bisa memilih gaun pesta yang penuh dengan detail di bagian atas untuk menyeimbangkan lebar bahu dan lebar panggul. Kamu bisa memilih busana pesta dengan model lengan puffatau balon, atau anda juga bisa menggunakan dress dengan potongan model A-Line di bagian roknya untuk menyamarkan bentuk panggul yang lebar.

Bentuk Tubuh Segitiga Terbalik
Kebalikan dengan bentuk tubuh buah pir, wanita dengan tubuh segitiga terbalik memiliki bahu yang lebih lebar dibanding bagian panggul. Busana pesta yang sesuai untuk si pemilik tubuh segitiga terbalik adalah model busana yang tidak memiliki banyak hiasan di area bahu, namun memiliki motif yang besar pada bagian bawah untuk membuat kesan panggul lebih berisi.

Bentuk Tubuh Persegi Panjang
Untuk pemilik tubuh yang tidak memiliki lekukan alias berbentuk persegi panjang akan terlihat lebih cantik jika mengenakan gaun atau busana dengan detail ruffles pada tubuh bagian atas terutama di bagian dada. Detail ruffles ini akan memberikan kesan berisi pada tubuh kamu.

Bentuk Tubuh Buah Apel
Nggak pede karena punya tubuh bulat seperti apel? Jangan khawatir anda, kamu bisa tetap tampil modis saat menghadiri pesta kok. Model busana yang kamu butuhkan untuk tampil fashionable adalah gaun pesta dengan potongan V di area leher. Gaun pesta yang memiliki potongan V di bagian leher akan menciptkan kesan tinggi dan kecil pada tubuh bagian atas. Pilihlah juga gaun yang memiliki rok agak lebar untuk menyamarkan ukuran pinggul yang besar.

Bentuk Tubuh Jam Pasir
Bentuk tubuh jam pasir merupakan bentuk tubuh idaman semua kaum hawa di mana ukuran bahu dan pinggul seimbang sehingga terlihat proposional. Jika anda memiliki bentuk tubuh seperti ini, anda nggak peru pusing-pusing lagi dalam memilih gaun pesta yang oke. Untuk menonjolkan keindahan tubuh kamu, anda bisa mencoba gaun model bodycon yang sexy.

Nah seperti ini model gaun pesta apa yang cocok dengan bentuk tubuh kamu. Dijamin, penampilan Anda di pesta nanti akan semakin memukau.
advertisement

Bagikan ke

Di Posting Oleh :

Hi... Saya Ratih Indriati berasal dari Ciamis yang sekarang sedang melanjutkan Study (S2) di salah satu Universitas di Jayapura, Papua. Bukan hanya itu, saya bekerja di salah satu instansi IPDN Kampus Papua bagian Akademik. Selingan untuk mengisi waktu kosong, saya menyalurkan hobby saya melalui blog. Salam hangat buat kalian semua sobat blogger ! Terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Auto Pocket - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Scroll to top