Auto Pocket

follow us

Tubuh Langsing Mudah Didapat Jika Anda Punya Modal Ini

Menurut penelitian terbaru, orang yang memiliki tekad atau kemauan yang besar cenderung berhasil dalam membakar timbunan lemak tubuh yang membandel dan memiliki tubuh langsing.
tubuh langsing


Peneliti yang dipimpin oleh Tricia M. Leahey menemukan bahwa orang dengan kemauan atau pengendalian diri lebih besar mampu menurunkan berat badan lebih banyak, mampu lebih aktif secara fisik, mampu mengonsumsi kalori lebih sedikit, dan lebih rajin dalam menghadiri pertemuan grup penurunan berat badan.

Efek yang sama juga berlaku untuk orang yang memiliki pengendalian diri lebih besar, demikian menurut laporan jurnal Obesity Research and Clinical Practice.

Leahey dari Miriam Hospital’s Weight Control and Diabetes Research Centre, AS, mengatakan bahwa baru ada sedikit studi yang berfokus pada dampak pengendalian diri pada penurunan berat badan.

“Tentu saja, ini masuk akal. Jika Anda memiliki kemauan yang besar, Anda pastinya bisa melakukan yang lebih baik dalam mengikuti program penurunan berat badan. Namun, fenomena ini cukup mengherankan karena tidak begitu banyak yang mempelajarinya,” ujar Leahey.

“Penelitian kami ini yang pertama kalinya dalam meneliti apakah melatih perilaku pengendalian diri selama program penurunan berat badan terkait dengan peningkatan jumlah berat badan yang berhasil diturunkan,” tambah Leahey.

“Semakin giat Anda melatih pengendalian diri dengan makan rendah lemak dan berolahraga ketika Anda sedang malas, Anda akan semakin berhasil pula dalam meningkatkan dan memperkuat diri, sehingga mampu menurunkan berat badan lebih banyak dan meningkatkan kesehatan Anda,” tutup Leahey.


By : Duniafitness.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar