Auto Pocket

follow us

Tampang Sinis Lamborghini Sinistro Concept

Lamborghini Sinistro Concept


Satu lagi setelah Peluncuran Lamborghini Egoista, ada model baru yang masih dalam konsep. Model supercar yang tak kalah garang dari pendahulunya. Dan model ini bisa disebut konsep yang paling sinis untuk dimiliki dari lamborghini. 


Lamborghini Egoista
Lamborghini Egoista

Model apa yang paling radikal, yang pernah diproduksi Lamborghini sampai saat ini? Pilihan paling favorit adalah Veneno dan Urus.

Dibuat dalam edisi terbatas, label harga selangit, desain bodi yang hanya bisa dinikmati penciptanya, butuh banyak penjelasan lebih lanjut tentang Veneno, yang berarti racun dalam bahasa Spanyol dan Portugis. Sementara Urus adalah model SUV pertama dari Lamborghini.

Jika keduanya belum cukup, masih ada satu lagi model yang juga tak kalah canggih namun masih dalam wujud konsep, belum dan tidak akan diproduksi massal, Lamborghini Egoista. Sesuai namanya, supercar ini hanya boleh dinaiki satu orang. Bentuk kabinnya terinspirasi benar-benar dari kokpit jet tempur.

Sabar, tidak berhenti sampai disitu. Baru-baru ini terkuak model konsep Lamborghini paling agresif dan paling bengis diantara yang pernah ada, Sinistro Concept.

Supercar yang punya tampang sinis dan mengancam ini adalah proyek milik desainer Mather Thebian dari Thebian Concepts. Jika disimak Sinistro punya sedikit nuansa Lamborghini Sesto Elemento.

Perawakannya memang sedikit aneh namun jika saja masuk ke tahap produksi tak akan butuh waktu lama sampai Sinistro menemukan pemiliknya.




You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar