Auto Pocket

follow us

Ternyata Lamborghini Juga Punya Traktor!

lamborghini traktor


Cuma segelintir orang yang tahu, bila lamborghini tidak hanya mentereng dikarenakan supercar-nya. merk italia ini juga mempunyai divisi traktor, dimaksud lamborghini trattori ( lt ). baru-baru ini lt unjuk gigi dengan merilis jenis baru, dinamai nitro untuk menjawab keperluan petani modern. 

nitro mengusung sebanyak teknologi canggih, dengan mesin diesel empat silinder deutz tier 4i yang disambungkan dengan transmisi otomatik tiga percepatan, yang mereka sebut dengan powershift 3-speed. tenaga cukup besar khas traktor disertai dengan peranti rem mumpuni, cakram berdiri sendiri dengan sistem servo-assisted braking. jalan keluar beratnya menggerakkan setir yang sering dikeluhkan beberapa petani ditutup dengan sistem setir baru, dimaksud steering double displacement yang mudah. 

masalah jenis, diklaim tambah lebih mutahkhir dibanding traktor lain, dikarenakan melibatkan giorgetto giugiaro yang dulu bikin rencana lamborghini cala pada 1995. lampu belakang memakai led ganda, serta moncongnya dibikin lebih rendah untuk menambah fisibilitas. 

lt yaitu cikal-bakal lamborghini periode saat ini. sesudah berhasil menghasilkan traktor sejak 1950-an serta jadi besar pada 1971, lamborghini mengambil keputusan untuk konsentrasi mengembangkan supercar. pasti, histori tidak dilupakan serta divisi traktor terus jalan sampai saat ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar