Auto Pocket

follow us

Cara Merawat Jok Kulit

Merawat-Jok-Kulit

Cara Merawat Jok Kulit - Memakai jok kulit memanglah menambah kenyamanan serta kemewahan interior mobil anda. tetapi untuk melindungi keawetan jok kulit itu sendiri, ada banyak hal yang perlu anda cermati. 


1. Kerjakan pembersihan segera waktu terkena noda. cukup pakai kain lap serta chamois yang dibasahi dengan air. janganlah dulu memakai bahan kimia keras untuk bersihkan noda, contohnya : alkohol, acetone, serta deterjen. 


2. Kerjakan pembersihan teratur sekurang-kurangnya 2 bln. sekali gunakan air bersih dengan campuran sabun bayi yang mempunyai nilai ph netral. usapkan pada sekujur jok serta keringkan segera dengan kain lap katun bersih. 


3. Pakai leather conditioner dengan berkala tiap-tiap 3-4 bln. sekali untuk melindungi kelembapan kulit. leather conditioner bisa dibeli di toko aksesori otomotif atau supermarket. 


4. Jauhi parkir di tempat yang terik atau pakai sun visor untuk menutupi jendela pada waktu akan memarkir di area yang terkena cahaya matahari segera.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar