Auto Pocket

follow us

Jika Hanya Mengganti 2 Ban Pada Mobil Anda

2 Ban Pada Mobil

Ganti ke empat ban yang telah aus / botak yaitu satu kewajiban untuk keselamatan berkendara. 
namun apabila situasi keuangan tengah mepet atau situasi 2 ban di mobil tetap bagus, maka anda dapat ganti 2 ban terlebih dulu. namun masalahnya 2 ban baru tersebut mesti dipasang dibagian depan atau belakang mobil ? ? 
peletakan 2 ban baru ini yang kerap menyebabkan sinyal bertanya. 
penyelidikan oleh pabrik ban michelin menunjukkan bahwa 2 ban baru mesti dipasang dibagian belakang mobil. 

kenapa ? 

bila kita meletakkan 2 ban baru di bagian depan mobil serta membiarkan roda belakang dengan ban yang telah aus / botak, maka pada waktu melalui jalanan basah sisi belakang mobil dapat alami aquaplaning dengan kata lain ban tidak bisa menapak ke aspal, alhasil sisi belakang mobil jadi tidak termonitor serta mobil dapat melintir.  

namun bila meletakkan 2 ban baru di bagian belakang dengan ban depan yang telah agak aus, waktu melalui jalur basah tanda-tanda aquaplaning pada ban depan segera merasa di setir serta kita semakin bisa mengontrol mobil. 

so, bila rekan-rekan Auto Pockett cuma beli 2 ban baru, pasanglah 2 ban baru tersebut di bagian belakang mobil. perihal ini berlaku baik pada mobil penggerak roda depan, penggerak roda belakang, ataupun kendaraan 4x4. 

namun bagaimanpun juga ganti ke 4 ban yang sudah aus yaitu terus yang kami anjurkan, untuk keselamatan berkendara rekan-rekan AP.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar