Auto Pocket

follow us

Cara Cermat Memilih Jok untuk Bayi

jok bayi

Cara Cermat Memilih Jok untuk Bayi - Akhir pekan tiba. waktunya berlibur berbarengan keluarga dengan mobil dambaan. bikin yang membawa bayi, baby car seat ( jok bayi ) langkah safe membawa si kecil. tak hanya tidak repot membopong, orang tua akan lebih mantap mempercayakan dekapan bila berlangsung benturan fatal. 


Walau demikianlah, ada banyak hal yang butuh di perhatikan sebelum saat beli serta memasangkan jok bayi. pertama, penentuan ukuran jok cocok dengan berat atau usia bayi serta posisi meletakkannya. 

1. regulasi internasional, jok bayi mesti diletakkan di kursi penumpang belakang. alasannya, nyaris seluruh mobil periode saat ini telah memakai kantung hawa di jok penumpang depan. bila berlangsung benturan atau mobil bertabrakan, waktu mengembang kantung hawa itu mengakibatkan bayi sulit bernafas. 

2. tentukan jok bayi berdasar umur serta berat. bila umur anak belum 1 tahun, tentukan jok yang sanggup menahan bobot tidak kian lebih 10 kg. umumnya, type ini ditempatkan menghadap ke belakang serta dapat dibawa layaknya keranjang saat ada di luar mobil. jenis ini lebih safe apabila mobil alami tabrakan. 

3. bila anak telah berumur dua th. atau bobotnya kian lebih 10 kg, pakai type convertible baby car seat. modelnya nyaris sama, tetapi ukurannya semakin besar. 

4. nah, bila telah masuk periode kanak-kanak ( berumur diatas 4 th. ) telah waktunya memakai booster seat dengan design semakin besar serta serupa jok mobil sebenarnya. 

5. yakinkan jok bayi mempunyai sabuk pengaman serta berperan dengan baik. 

6. periksalah material yang digunakan dibagian alas serta pengaman. yakinkan dibikin berbahan lembut serta nyaman supaya si kecil betah duduk. 

7. tentukan type jok sisi dudukannya dapat dilepaskan untuk dicuci serta dibersihkan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar