Auto Pocket

follow us

MODEL RAMBUT WANITA KOREA PENDEK 2015 TERBARU

Mulai dari tahun sebelumnya sampai tahun 2015, Trend gaya rambut korea masih menghantui wanita-wanita di negeri ini. Sehingga setiap wanita tertarik untuk mengikuti segala sesuatu yang berkaitan dengan negeri gingseng, termasuk model rambut wanita korea pendek terbaru seperti halnya model rambut wanita korea panjang terbaru. Potongan rambut korea sangat diminati sebagian besar wanita, sehingga sebagian wanita di Indonesia, menjadikan model rambut korea sbagai referensi untuk bergaya atau menata rambut untuk kecantikannya.


1. Rambut pendek dengan model bob
rambut-pendek-wanita-korea
Rambut pendek dengan model bob kembali jadi trend di tahun 2015. Ketika menggunakan model ini, anda bisa menatanya dengan gaya elegan sehingga cocok untuk untuk menghadiri acara formal, dan dapat juga dibuat menjadi keriting, sehingga akan menimbulkan feel seksi dan elegan.

2. Gaya feminim pendek korea
rambut-pendek-feminim-korea
Dengan menggunakan model rambut seperti digambar, anda akan terlihat lebih muda dan anda tidak perlu merasa takut kehilangan sisi femininnya, walaupun model rambut ini tidak terurai panjang. Apalagi dipadukan dengan poni lurus kesamping, membuat pemakainya menjadi lebih manis. Dengan menggunakan model rambut seperti ini, wajah anda pun akan terlihat lebih fresh.


3. Model rambut pendek wanita elegan
rambut-pendek-wanita-korea-elegan
Model rambut seperti ini, akan menojolkan sisi yang elegan. Namun ketika menggunakan model rambut tersebut, anda harus sesuaikan terlebih dahulu dengan bentuk wajah anda. Karena model rambut tersebut tidak cocok untuk yang berwajah bulat. Mode rambut seperti di gambar, cocok untuk yang berwajah lonjong dan tirus. Sehingga ketika menggunakan model rambut pendek tersebut akan memperjelas bentuk wajah anda.

Setelah kalian melihat-lihat model rambut wanita korea, apa kalian sudah memilih salah satu model rambut tersebut? Selamat mencoba!.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar