Auto Pocket

follow us

Model Desain Rumah Bali sebagai Rumah Hunian Terbaru

Indahnya Model Desain Rumah Bali 2014 - Satu lagi desain rumah yang indah dan tak kalah dengan desain yang tengah trend saat ini yaitu desain rumah minimalis. Desain rumah bergaya Bali ini di bangun dan dirancang sarat dengan nilai etnik dan budaya Bali yang notabenenya hindu. 

Desain rumah atau mungkin arsitektur rumah bali untuk rumah hunian memanglah indah, bahkan juga desain ini telah di kenal ke manca negara. Bentuk atap yang bergaya limas dengan ditopang dua tiang didepannya makin memberikan kesan indah dari rumah Bali ini. Bentuk rumah ini saat ini semakin kerap digabungkan dengan tipe minimalis. Kombinasi rumah bali dengan bentuk modern ini jadi ciri khas dari Rumah Bali saat ini. Desain seperti ini banyak di tiru luar negeri. 

Desain rumah Bali ini semakin banyak diminati oleh orang luar, sesungguhnya bukan hanya demikian, hanya saja di Indonesia tiap-tiap daerah mempunyai macam budaya masing-masing hingga mereka lebih cenderung mengadopsi rumah sendiri. Apabila anda termasuk orang yang sangat gemar dengan rumah bergaya Bali ini, anda bisa melihat sebagian contoh rumah bali di bawah ini untuk inspirasi dalam membangun rumah hunian anda. 

Desain Rumah Bali Untuk Rumah Hunian 

desain-rumah-bali-1

desain-rumah-bali-2

desain-rumah-bali-3

desain-rumah-bali-4

desain-rumah-bali-5

desain-rumah-bali-6

Inilah sebagian contoh Desain rumah Bali untuk rumah hunian anda, Sebenarnya bila kita mau jujur benar-benar bentuk dan tipe rumah di Indonesia ini yang dapat dijadikan untuk rumah tempat tinggal indah dan minimalis, bila kita mau dan pandai mengadopsinya. Indonesia populer dengan daerah yang mempunyai seribu budaya, pasti bentuk rumahnya juga beraneka ragam. Dan ini dapat menjadi inspirasi bagi pengembang rumah bergaya modern dan minimalis.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar