Auto Pocket

follow us

Model Rumah Spanyol Puri Mountainside

Kesempatan ini saya akan berbagi untuk anda yang mempunyai hobi mendesain rumah. Terutama bagi anda yang mempunyai rumah di daerah pegunungan. Rumah ini terletak di dasar tebing dengan kastil kuno di atas. Arsitek Fran Silvestre Arquitectos membuat desain mimesis dan penampilan serba putih yang membuatnya menonjol dari lingkungan yang terlihat kasar dan terlihat bagus karena ditukangi oleh fotografer Fernando Alda. Tetapi model rumah minimalis spanyol ini tidak menggangu rumah yang berada disekitar. Karena desain ini sangat terlihat unik, dan sangat terlihat minimalis modern. Berikut gambar rumah Spanyol di Puri Mountainside mulai dari interior, eksterior, dan denah yang akan saya bagikan dibawah ini:




Gambar diatas terlihat dari luar rumah seperti irisan tenggelam ke dalam lereng bukit yang bebatuan. Tata letak desain yang membuat cahaya matahari tetap akan menyinari interior ruangan.

Denah Eksterior Model Rumah Mountainside

denah-eksterior-rumah-mountainside

Efek interior visual yang sangat dramatis tidak hanya suasana dan dapat terlihat saat cahaya melakukan perubahan disetiap ruangan dengan persepsi geometri.


Dalam desain rumah minimalis, komponen mempunyai kedua tujuan visual dan fungsional. Contohnya, bagian dapur yang memberikan visual break-up yang terlihat bagus untuk ruangan itu dan membagi setiap ruangan untuk tujuan yang berbeda.

model-dapur-minimalis-mountainside

Kamar mandi akan terlihat elegan apabila diakses melalui lorong yang sempit. Menggunakan intesitas cahaya yang berbeda agar mempunyai efek yang membuat kamar mandi anda terlihat lebih besar.

kamar-mandi-minimalis-mountainside

Denah Interior Rumah Mountainside

denah-interior-rumah-mountainside

Itulah contoh desain model rumah mountainside di Spanyol yang mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi bagi anda yang berjiwa seni.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar