Auto Pocket

follow us

Tampil Muda Dengan Gaya Hijab yang Cantik

Masuknya bulan suci ramadhan 2015, pastinya tiap wanita memerlukan gaya berhijab agar tampil beda. Busana gamis menjadi yang wajib untuk para hijabers saat menghadiri pesta. Semakin berkembangnya Dunia Fashion di tanah air, banyak pula kreasi model hijab yang bisa digunakan untuk menghadiri pesta. Bagi anda yang bosan mengenakan gamis, akan tampil lebih muda dan cantik dengan melihat inspirasi gaya hijab cantik berikut ini untuk Idul Fitri 1436H nanti.

1. Hijab Maxi dress polos
maxi-dress-gaya-hijabers
Untuk tampil feminim dan elegan tak harus pakai gamis, tapi anda bisa menggantinya dengan maxi dress polos yang dipadukan dengan lace blazer atau blazer berbahan brokat. Untuk terlihat makin stylish dan ramping, anda bisa menambahkan ikat pinggang brukuran kecil dengan warna yang netral atau senada dengan warna maxi dress yang anda pakai. Tambahan high heels hitam akan membuat tubuh anda terlihat lebih jenjang dan tampilan anda pun akan terlihat makin sempurna. Untuk penutup kepala, anda bisa memilih jilbab dengan warna yang senada dengan warna maxi dress, atau bisa juga warna netral bermotif.

2. Hijab Vintage Style
hijab-maxi-dress-vintage-style
Tak selamanya gaya old-fashioned itu terlihat jadul. Buktinya, trend fashion vintage sampai saat ini masih saja digandrungi para pecinta dunia fashion. Nah untuk anda yang ingin terlihat tampil beda saat ke pesta, maxi dress bermotif floral yang menjadi salah satu ciri khas gaya vintage bisa anda pakai untuk menyempurnakan tampilan kalian. Tambahan jilbab polos berwarna cerah dan tas salempang mini yang warnanya senada dengan warna jilbab, akan semakin membuat anda tampil makin menawan.

3. Blouse Baby Doll Gaya Shabby-Chic
gaya-hijab-baby-doll-blouse
Baju dengan model baby doll yang potongannya mengembang dari bagian pinggang ke bawah akan membuat anda terlihat lebih cute dan feminim. Nah untuk menambah sentuhan shabby-chic, anda bisa memilih baju baby doll dengan berwarna pastel dan memadukannya dengan celana pensil dan high heels berwarna putih. Untuk jilbab dan aksesoris pendukung lainnya seperti tas, anda juga bisa memilih warna yang senada dengan baju, yaitu warna bernuansa pastel.

Itulah gaya fashion hijab untuk ke pesta yang cocok banget untuk wanita muda yang ingin terlihat cantik, fashionable dan pastinya tetap fresh.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar